Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » » Memenuhi Kebutuhan Kesehatan Masyarakat, Klinik 82 Hadir di Jogja

YOGYAKARTA (info- jogja.com) - Seiring  perkembangan kebutuhan fasilitas pelayanan  kesehatan maka  dikembangkan jenis pelayanan kesehatan melalui kerjasama, salah satunya yang dilakukan oleh perusahaan.

Di Yogyakarta  kini hadir Klinik 82 sebagai  klinik pelayanan masyarakat. Berdiri tahun 2018 di bawah naungan PT Husada 82,  tujuan pendirian  untuk memenuhi kebutuhan kesehatan masyarakat. Hal tersebut disampaikan dr Muhammad Yogi disela  grand opening Klinik 82 di Jl.Sukonandi No.3, Semaki Umbulharjo, Rabu (26/9/2018) pagi.


Peresmian ditandai pengguntingan pita oleh dr Fredi Setyawan selaku Komisaris Klinik 82 didampingi Muhammad Yogi  dan pemotongan tumpeng oleh Prof Ova Adelia selaku komisaris disaksikan pejabat Dinas Kesehatan Kota Yogyakarta yang diwakili oleh Rohmadi dan sejumlah pejabat di lungkungan Kecamatan Umbulharjo.


”Klinik kami memiliki visi untuk menjadi pilihan tepat dalam unit pelayanan kesehatan masyarakat, untuk mencapai visi tersebut kami menyelenggarakan pelayanan kesehatan. Kami memiliki 18 tenaga terdiri dokter umum, dokter gigi, perawat dan staf administrasi. Segala pelayanan telah terkoneksi dengan BPJS,”jelas dia.

Sementara itu Prof Ova Adelia yang juga dosen di Fakultas Kedoktetan Kesehatan Masyarakat dan Keperawatan UGM  menuturkan bahwa Klinik 82 berdiri pertama kali di DIY.”Semoga selalu berkembang dan bertambah banyak serta  bisa memberikan sumbangsih bagi pelayanan berkualitas  di level primer,”harap dia.

Penulis : Maryatun

About Eko Purwono WK

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post