Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » RKBJ Terima 2 Kambing Kurban Dari BSM Sleman

Penyerahan 2 ekor kambing kurban dari BSM Cabang  Sleman kepada RKBJ.
SLEMAN (info-jogja.com) – Hari Idul Adha 1439 Hijriyah menjadi  momen tepat saling berbagi, Bank Syariah Mandiri (BSM) Cabang Sleman melalui Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas BSM) memberikan sumbangan sebanyak 2 ekor kambing kurban kepada Rumah Kreatif Bapas Jogja (RKBJ) di Kabupaten Sleman, Jumat (24/8/2018).Selain itu diserahkan pula 1 ekor kambing kurban  berasal dari pegawai Bapas Kelas 1 Yogyakarta.

Penyerahan hewan kurban dihadiri Pimpinan Cabang BSM beserta jajaran, Dinas P3A2KB Kabupaten Sleman dan Kepala Bapas Kelas 1 Yogyakarta serta pihak penerima hewan kurban terdiri  dari 13 klien balai pemasyarakatan anak yang berberhadapan dengan hukum (ABH) beserta 15 orang warga sekitar.

Menurut Pimpinan BSM Cabang Sleman  Amanda Indri Hapsari kegiatan digelar sebagai bagian dari misi yakni meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat dan lingkungan."BSM merupakan bank pilihan yang memberikan manfaat, menentramkan dan memakmurkan, sesuai misi untuk meningkatkan kepedulian masyarakat,"tuturnya.

Kepala Bapas Kelas 1 Yogyakarta M Ali Syeh Banna  menjelaskan bahwa acara ini sebagai wujud nyata Bapas Kelas I Yogyakarta dalam upaya pembimbingan klien serta pelayanan kepada masyarakat.

"Kegiatan ini merupakan penerapan  dari 11 program RKBJ salah satunya  melalui bimbingan kepribadian dan rohani bagi ABH dan juga klien badan pemasyarakatan bertepatan dengan Perayaan Idul Adha,”jelas dia.

Pihaknya memberikan apresiasi atas terselengaranya kegiatan  dan berharap agar program RKBJ semakin inovatif.”Kami berharap 11 program rumah kreatif  Bapas Jogja  yang ada bisa ditambahkan,”minta dia.

Ketua Rumah Kreatif Bapas Jogja Jarot Wahyu Winasis menambahkan bahwa acara ini sebagai sarana mendekatkan diri kepada Allah SWT.”Kami mengajak klien pemasyarakatan agar ke depan bisa menjadi pribadi yang lebih baik dan semoga kegiatan ini dapat berlangsung kontinyu,”tutur dia.

Penulis : Eko Purwono

About Eko Purwono WK

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post