Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » » » Our Coffee Hadir di Tengah Maraknya Kedai Kopi di Jogja

SLEMAN (info-jogja.com)Satu lagi pilihan destinasi kafe kopi hadir di Jogja,  oleh salah satu penggagas Agus Santoso SPsi dinamai Our Coffee dengan mengusung tagline Pesta Kopi Selalu. Menurutnya, our coffee dimaknai  sebagai kopi untuk kita para penikmat kopi.

Acara diwarnai  performa musik, free coffee, pemotongan tumpeng dan bincang kopi bersamaTrio Agus, kolaborasi Agus Santoso, Agus Prasetyo dan Agus Sentrum.

“Our coffee berarti kopi untuk kita semua, untuk semua kalangan tanpa ada sekat dengan ciri khas yang kita miliki, di sini jadi tempat berinteraksi juga media berkomunikasi,”jelas Agus disela acara Grand Opening Our Coffee, Sabtu (12/5/2018) malam di Jalan Lembah UGM Karang Malang, Caturtunggal, Depok.

Pemotongan tumpeng oleh pemilik usaha Persewaan Perlengkapan Pesta WK, Wakijan diberikan kepada Agus Sentrum
Diungkapkan Agus yang juga menjabat Kepala Desa Caturtunggal bahwa dengan mengkonsumsi kopi dapat menyehatkan badan.”Kopi itu menyehatkan dan nikmat, bahkan membuat cerdas hal itu pernah saya buktikan dari mencoba dibeberapa kedai kopi,”ungkap dia diamini orang tuanya Wakijan sebagai pemilik usaha Persewaan Perlengkapan Pesta WK.


Bincang kopi bersama Trio Agus
Penggiat Kopi Jogja, Agus Prasetyo dalam kesempatan tersebut membeberkan dan berharap kehadiran destinasi kopi di wilayah Depok ini berpengaruh positif pada  dunia bisnis.

“Pilihan destinasi kedai kopi ini diharapkan akan memberikan influence (pengaruh*red) positif dunia bisnis, menjadi nilai tersediri di masyarakat,”beber dia.

Varian menu kopi di Our Coffee
Beralihnya  kultur di  Jogja yang awalnya tren ke arah minum teh, kini bergeser ke arah kebangkitan dunia kopi.”Tahun 2018 tercatat  ada sekitar 1100 - an  kopi party di DIY, padahal di tahun 2014 baru ada 350. Sedangkan di Indonesia terdapat 100 varietas kopi, dari jenis robusta dan arabika dengan prosentase ekspor dan impor seimbang,”jelas dia.

Suasana Grand Opening Our Coffee
Ditambahkan Owner Our Coffee, Agus Sentrum, pihaknya menyajikan kopi dengan seduh manual atau manual brewing, tersedia pilihan kopi, coklat dan beberapa minuman lain, didukung fasilitas representatif satu diantaranya free wifi yang bisa dinikmati sesuka hati.

“Our coffee juga  menyediakan kopi tubruk, V 60, vietnam drip, serta kopi asal daerah, antara lain arabika Flores,arabika Bali, robusta  dan arabika Temanggung dan Signature Coffee,”katanya.

Salah satu sudut Our Coffee
Bicara soal harga, terbilang sangat terjangkau, rata-rata hanya dipatok Rp 10 ribu saja. “Coffee vietnam drip, coffee milk, coffee late, black coffee, chocolate, green tea, mint tea dan lychee  rata-rata dipatok dengan harga  Rp 10 ribu,”katanya,  tersedia pula snack extra antara lain kentang goreng, roti bakar, roti bakar, mie goreng, mie rebus our dan pizza mie our, Agus menambahkan.

Penulis : Eko Purwono

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post