Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » » » » Yogyakarta Jadi Tuan Rumah Rakernas Pertama IHGMA

Panitia Rakernas Pertama IHGMA saat menyampaikan keterangan kepada wartawan di Grand Keisa, Jumat (27/4/2018)
SLEMAN (info-jogja.com) – Dengan mengusung tema “Budaya untuk Pariwisata dan Pariwisata untuk Budaya, Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) akan menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Hotel Grand Merkure Yogyakarta pada 4 – 6 Mei 2018 dengan mengundang stakeholder pariwisata diantaranya Menteri Pariwisata Dr Arief  Yahya.

Dijelaskan Wakil Ketua 1 Bagian Akomodasi, Transportasi dan Persidangan,  Rakernas pertama IHGMA,Tantiarini  Hidayat, rakernas  asosiasi para General Manager hotel seluruh Indonesia ini rencananya akan dibuka Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X.

“Dipilihnya tema budaya untuk pariwisata dan pariwisata untuk budaya ini tepat,Yogyakarta sebagai tuan rumah karena  merupakan  pusat budaya Jawa, terlihat banyaknya potensi budaya yang bisa dikunjungi seperti Candi Borobudur, Prambanan dan Kraton Jogja dan lainnya,”jelas Tantiarini kepada wartawan di Hotel Grand Keisa, kemarin.

Kegiatan asosiasi yang dikukuhkan 2 tahun silam di Bali ini akan dihadiri sekitar 350 executive hotelier dan anggota IHGMA seluruh Indonesia.”Selain itu tutut diundang pula asosiasi profesi lain, diantaranya para dosen pengajar sekolah tinggi kepariwisataan,”bebernya.

Tantiarini berharap IHGMA menjadi bagian dan mitra pemerintah dalam setiap kegiatan di seluruh Indonesia. Juga ingin berkontribusi nyata dalam mensukseskan program pemerintah di bidang pariwisata.

”Dengan prinsip profesionalitas, integritas dan networking, kami berkomitmen menerapkan strategi bisnis yang berdayaguna untuk kelangsungan industri pariwisata serta dalam rangka meningkatkan perekonomian daerah setempat khususnya dan di Indonesia pada umumnya,”pinta dia.

Penulis : Eko Purwono

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post