Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » » Ketua FKPPI DIY Wisesa Handaka : Siap Jaga NKRI

Prosesi pelantikan Ketua FKPPI DIY Handoko Wiseso
YOGYAKARTA ( info- jogja.com) -  Wisesa Handaka Wiseso resmi dilantik sebagai Ketua Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan TNI/Polri Indonesia (FKPPI)  DIY, Sabtu (14/4/2018) di Museum Monumen Jogja Kembali.

Pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua Umum FKPPI  Pusat Ponco Sutowo. Bersamaan acara tersebut dikukuhkan pula Lembaga Bantuan Hukum (LBH)  Swadek dan Badan Bela Negara.

Ponco Sutowo dalam sambutannya mengatakan bahwa  FKPPI merupakan organisasi masyarakat yang terbesar di negara ini, memiliki tanggung jawab besar dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Bela negara ini menjadi satu pintu masuk bagi FKPPI menjadi mata dan telinga TNI yang artinya kita bisa menjadi bagian untuk pengamanan wilayah, sebagai abdi masyarakat seharusnya teman- teman melakukan bela negara sehingga kemanan negara  terjaga,”kata dia.

Ketua FKPPI DIY, Wisesa  Handaka  usai dilantik mengatakan siap menjalankan merangkul untuk bekerjasama dalam menjaga stabilitas NKRI.

“Akan segera kita lakukan konsulidasi untuk bela negara dan bantuan hukum. Kedepan kedua ini menjadi gardu terdepan untuk mengabdi membantu masyarakat,”tuturnya.

Ditegaskannya tujuan utamanya adalah membantu pemerintah.”Intinya sebenarnya kalau nilai- nilai pancasila itu diamalkan otomatis persatuan dan kesatuan bisa terjalin. Ideoligi Pancasila itu adalah sebagai alat pemersatu bangsa kita,”tandas Wisesa Handaka.

Penulis: Maryatun

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post