Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Ketua APPHEISI : Berharap Dosen Aktif Melakukan Penelitian

Ketua APPHEISI, Ro'fah Setyowati SH MH  

YOGYAKARTA (info-jogja.com) -  Dosen Hukum Ekonomi Islam Indonesia I gandeng Prodi Hukum Pasca Sarjana Fakultas Hukum UII dan Asosiasi Pengajar dan Peneliti Hukum Ekonomi Islam Indonesia (APPHEISI) menggelar penataran, dibuka oleh Rektor UII Nandang Sutrisno.

Kegiatan ini  dibuka pada 19- 21 April 2018 di Ruang Sidang Utama lantai 3 Fakultas Hukum UII Jl. Taman Siswa No. 158 Yogyakarta, ini merupakan training satu-satnya yang diselenggarakan oleh  sebuah asosiasi profesi di Indonesia. Diikuti 100 peserta terdiri dari tenaga pengajar dan peneliti hukum ekonomi bisnis pada Fakultas Hukum Perguruan Tinggi dan Sekolah Tinggi Hukum di Indonesia.

Diakui Ketua APPHEISI, Ro'fah Setyowati SH MH  bahwa penataran ini mendapat respon bagus dari peserta.”Kami berharap peserta khususnya para dosen  mempunyai semangat kuat dalam mengkaji  problematika yang ada terkait dengan lembaga keuangan syariah. Diharapkan  akan bermanfaat jika  hasilnya dipublikasikan,”jelas dia.

Pihaknya mendorong agar para dosen profesi untuk terus maju melalui penelitian, pengkayaan hukum dalam forum - forum dan inspirasi tema untuk melakukan penelitian dan peluang pasar dalam sasaran luas untuk menggerakan  semangat mahasiswanya,”harapnya.

Narasumber yang hadir dalam kesempatan tersebut  diantaranya Drs Agus Triyanta, Prof Abd Shomad, SH MH, Dr Lustuti Abubakar SH MHum, Prof  Syamsul Anwar MA, Dr Aunur Rahim Faqih SH M Hum, Ro'fah Setyowati SH MH  dan Dr Hasanuddin.

Penulis : Maryatun

About Eko Purwono WK

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post