Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » » » » Kentang Kaliyan Sajikan Varian Kuliner Kekinian Unik Lezat

YOGYAKARTA (info-jogja.com) Tren jajanan kekinian di Yogyakarta berkembang dinamis saat ini dan menjadi menarik perhatian  kalangan muda. Menangkap peluang inovasi kuliner tersebut, salah satu tempat  kuliner terbaru menyajikan variasi kentang goreng hadir di Yogyakarta, dinamai “Kentang Kaliyan” oleh sang Owner Panggah Pambudi.

Kaliyan Cheese
Menurut Panggah Pambudi, Kentang Kaliyan  yang dirilis pada akhir April ini  akan mampu memuaskan pecinta kuliner kentang goreng atau yang lebih familier dikenal dengan Fries, selain itu  produk  kentang  goreng akan dipadukan dengan beragam varian saus.

Kaliyan Barbeque
“Produk kentang Kaliyan sendiri menggunakan bahan kentang import dari Belgia, selanjutnya melalui dua kali penggorengan kentang akan ditambah homemade sauce khas Kaliyan sebagai topping, yaitu Special Cheese, Barbeque, Bolognese, dan Classic Mayo,”bebernya sembari menunjukkan sampel produk di Gerai Kentang Kaliyan di Jalan Perumnas, Seturan, Depok, Sleman, Jumat (27/4/2018).

Dia berharap kehadiran kentang Kaliyan di dunia jajanan kekinian ini mampu  memberikan kesempatan pada masyarakat khususnya anak muda di Yogyakarta untuk  mencicipi varian kuliner unik namun tetap lezat. Pihaknya memilih kentang impor dari Belgia karena dirasa lebih memiliki cita rasa dan tekstur yang berbeda dari kentang biasa.

Kaliyan Bolognese
“Kentang Belgia atau yang polular dikenal Frites ini memang memiliki rasa yang berbeda, jika dimasak dengan cara yang benar akan menghasilkan rasa yang renyah di luar dan lembut di dalam,”ungkap dia.

Dipilihnya nama Kaliyan, jelas Panggah bahwa makna kata itu diambil dari bahasa Jawa halus yang berarti ‘dan atau bersama’, harapannya produk ini dapat dinikmati tidak hanya untuk diri sendiri, namun juga bersama orang-orang terdekat.

Kaliyan Classic Mayo
“Kita berharapnya seperti itu, produk kami bisa dinikmati untuk bersama-sama. Untuk harga variasi menu di kentang Kaliyan di mulai dari harga Rp 15.000, sementara kedai buka dari jam 16.00 - 22.00 WIB,”imbuh dia.

Penulis :Eko Purwono

About Eko Purwono WK

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post