Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » DPD IHGMA DIY Dorong Pariwisata Berbudaya

Ketua DPD IHGMA DIY, Herryadi Baiim bersama pengurus.
YOGYAKARTA ( info-jogja.com) – DPD  International Hotel General Manager Assosiation (IHGMA)  DIY mengelar  rapat kerja daerah (Rakerda) di Hotel Jayakarta  Jalan Laksda Adisucipto Yogyakarta, kemarin.

Rakerda perdana ini mengusung tema "Budaya untuk Pariwisata dan Pariwisata untuk Budaya", diikuti  sebanyak 35 general manager dan seluruh Kepala bidang dan anggota  IHGMA DPD DIY.

“Kita memiliki rencana yang senantiasa mengedepankan peningkatan sumber daya manusia sebagai tolok ukur kemajuan pariwisata di DIY tanpa meninggalkan nilai- nilai budaya Yogyakarta,”terang  Ketua DPD IHGMA DIY, Herryadi Baiim.

Kegiatan yang akan dilakukan, jelas Herryadi, meliputi pembagian   takjil gratis bagi tamu bandara.”Selain itu juga melakukan kerjasama dengan IFBEL dan pelatihan menyongsong bandara NYLA baru ,”jelas dia.

Selain itu dilaksanakan pula out bond dengan GM hotel se-DIY ,uport dinner  denganYogyakarta Trevel Mart, training kerjasama dengan PT Tamam Wisata Candi.

“Dengan Kementrian Pariwisata melalui LSP untuk mengembangkan dan meningkatkan kemampuan profesionalitas keanggotaan sesuai nilai- nilai Pancasila. Membangun insan generasi pariwisata Indonesia yang berkarakter secara aktif,”imbuhnya.

Pelatihan pariwisata berstandar pelayanan profesi dan memperjuangkan kebebasan Indonesia yang bertanggungjawab dan mampu menyelesaikan perkembangan perhotelan secara global.

“Berpartisipasi aktif membantu pemerintah memajukan pariwisata Indonesia. Rakerda ini sebagai ajang untuk mengevaluasi program kerja selama pengurusan berjalan. Disamping sebagai wadah komunikasi pimpinan tertinggi hotel di Indonesia yang mandiri berintegritas untuk meningkatkan profesionalitas, dharma bakti sesuai profesi dan keahlian masing- masing,”ucapnya.

Diperkenalkan juga program seragam tradisional setiap hari Jumat dan menyuguhkan musik tradisional di lobi-lobi hotel.”Ada pula kerjasama antara IHGMA dan SMU Bopkri  2 dalam pembentukan dan membina SMK Pariwisata. Penjajakan kerjasama dengan Stipram, Mercu Buana, vokasi UGM serta kepada sejumlah awak media.

Penulis: Maryatun

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post