Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » » Secara Aklamasi, Prananto Hidayat Kembali Terpilih Ketua Perwacy

Prananto Hidayat saat menyampaikan sambutan.
YOGYAKARTA (info-jogja.com) - Perayaan Tahun Baru Imlek 2569 oleh Perkumpulan warga Cantonese Yogyakarta (Perwacy), Jumat (23/2/2018)  berlangsung dalam suasana kekeluargaan dan kebersamaan serta semangat musyawarah mufakat.

Bersamaan acara tersebut digelar pula, pemilihan ketua dan pengurus organisasi. Tiga kandidat kuat sebagai calon ketua, diantaranya Prananto Hidayat, Agung Budiono dan Koh Bing. Hasilnya secara aklamasi Prananto meraih 76 persen suara sehingga dirinya ditetapkan kembali sebagai ketua.

Dijelaskan Ketua Perwacy terpilih, Prananto Hidayat, kini Perwacy telah memasuki usia 12 tahun. Setiap setahun sekali digelar rapat umum anggota (RUA).”Pemilihan ketua dijembatani oleh formatur atau tim 7 ini menampung usulan seluruh anggota dan sesuai amanat organisasi yang tertuang dalam AD/ART,”jelas dia disela acara di Kantor Perwacy.

Prananto berharap, dengan pemilihan melalui formatur ini akan terbentuk pemimpin yang kapabel, mendapat dukungan sepenuhnya agar perwacy tetap solid dan tetap bersatu.

“Saya berharap ada proses regenerasi mereka yang muda atau setidaknya lebih muda bisa meneruskan estafet kepemimpinan, karena tugas dan amanah  kedepan lebih berat dibutuhkan rekan-rekan yang dinamis dan energik,”pintanya.

Penulis : Maryatun

About Eko Purwono WK

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post