Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » » Panwaslu Sleman Lantik PAW Tiga Panwaslu Kecamatan

PAW  Panwaslu Kecamatan Mlati dan Sleman dipimpin  Ketua Panwaslu Kabupaten Sleman Ibnu Darpito.
SLEMAN (info-jogja.com) - Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Sleman resmi  melakukan pergantian antar waktu (PAW) terhadap tiga anggota Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan,  Kamis ( 8/2/ 2018) pagi  di gedung Pemberdayaan Masyarakat Desa Komplek Pemkab Sleman.  Ketiganya mengundurkan diri karena alasan diterima bekerja di tempat lain.

Dalam   PAW tersebut  sekaligus mengangkat dan melantik Heri Sarjono dan Perwitasari sebagai anggota Panwaslu Kecamatan Sleman dan  Hasto Budiman duduk sebagai anggota  Panwaslu  Kecamatan Mlati

“PAW ini mengantikan tiga anggota panwaslu kecamatan yang mengundurkan diri karena diterima kerja di tempat lain, diantaranya  Sheila Anggri dan M Fauzi keduanya  anggota Panwaslu Kecamatan Sleman serta  Ruri Andryanda dari Panwaslu Kecamatan Mlati, sedangkan penggantinya  Heri Sarjono dan Perwitasari dan  Hasto Budiman untuk Panwaslu Mlati,”jelas salah satu anggota Panwaslu Kabupaten Sleman Vici Herawati.

Menurut Vici, lamanya proses PAW  ini lantaran mengikuti prosedur, sesuai  regulasi yang berlaku dan  menunggu  jawaban surat pengunduran diri dari Bawaslu RI dan ditandatangani Ketua Bawaslu RI pada 22 Januari 2018.

“Sebenarnya surat permohonan pengunduran diri sudah disampaikan sejak  4 Januari 2018, tetapi jawaban dari Bawaslu RI baru dikirimkan kepada kita pada  22 Januari 2018, sehingga PAW baru kita lakukan kali ini,”beber dia.

Pada kesempatan tersebut Ketua Panwaslu Kabupaten Sleman, Ibnu Darpito  berpesan kepada anggota panwaslu Kecamatan  yang dilantik  agar menjaga sinergitas antar anggota dan beradaptasi pola kerja yang sudah dilaksanakan sebelumnya.”Segera beradaptasi,  mengingat tahapan  pengawasan pemilu sudah berlangsung,”pesan dia.

Sementara  Ketua Bawaslu DIY, Bagus Sarwono dalam sambutanya berharap  panwaslu kecamatan yang baru dilantik dan yang lama jangan sampai ada yang mengundurkan lagi karena alasan pekerjaan.

”Sebisa mungkin kita bisa menjaga  komitmen sampai dengan tahapan pemilu selesai. Dan yang terpenting mari kita junjung rasa soliditas, integritas, mentalitas, dan profesionalitas selama menjalankan tugas dan kewajibannya dalam pengawasan pemilu 2019,”tuturnya.

Penulis : Eko Purwono

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post