Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » » » Melebarkan Jangkauan, Layanan Kesehatan Online Melalui Aplikasi Medi-Call Segera Diluncurkan di Jogja

Logo Medi-Call
YOGYAKARTA (info-jogja.com) – Setelah sukses  beroperasi di Jabodetabek dan Bali, kini   PT Medika Nusantara Gumilang kembali akan melebarkan jangkauan  di wilayah  Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dengan  melaunching aplikasi MEDI-CALL.

Peluncuran tersebut  akan digelar pada  Sabtu, 27 Januari 2018  jam 10.00–12.00 WIB di Gedung Hilab Diagnostic Center  Jalan  Sudarso Nomor 27 Kota Baru, Kotabaru, Gondokusuman, Kota Yogyakarta.

“Sejak tahun 2016 MEDI-CALL telah berdiri menjadi PT Medika Nusantara Gumilang yang merupakan bagian dari PT K24 Indonesia atau Apotek K24. Saat ini MEDI-CALL telah launching dan beroperasi di Jabodetabek dan Bali, selanjutnya akan kita kembangkan di DIY, “jelas COO PT Medika Nusantara Gumilang, dr Ketut Gede Budhi Riyanta, Rabu (24/1/2018) pada press release yang diterima info-jogja.com

Ketut Gede Budhi menyebut  perusahaan  ini merupakan PT yang   mengembangkan aplikasi MEDI-CALL. Aplikasi ini merupakan media online  atau Location Base Services yang menghubungkan pasien dengan penyedia layanan kesehatan tercepat dan terdekat.

“MEDI-CALL merupakan perusahaan teknologi sebagai penghubung layanan kesehatan melalui aplikasi dalam smartphone. Aplikasi ini akan memudahkan setiap penduduk dalam mengakses layanan kesehatan yang sifatnya emergency maupun non-emergency berdasarkan lokasi terdekat,”ungkap dia.

Aplikasi MEDI-CALL, rinci dia, terdiri  dari berbagai  fitur layanan, diantaranya layanan emergency call, doctor visit,clinic visit, pharmacy, lab visit dan  homecare.“Ke depannya akan
dilengkapi  berbagai fitur layanan kesehatan lainnya yang sifatnya on demand,”pungkasnya.

Acara rencananya akan dihadiri  dan dibuka oleh dr.Daeng M Faqih SH MH  selaku Ketua terpilih PB Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Pusat, selain itu turut diundang juga  seluruh Ketua Cabang  IDI se- DIY,  perwakilan dokter anggota IDI di DIY, perwakilan dokter MEDI-CALL Yogyakarta,  blogger dan anggota online community di DIY.

Penulis : Eko Purwono

About Eko Purwono WK

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post