Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » » Buka Cabang Di Yogyakarta, Bank Jateng Bidik Kalangan Mahasiswa dan Pengusaha Muda

Kacab Bank Jateng  cabang Yogyakarta, Mukti Ali Santoso
YOGYAKARTA (info-jogja.com) - Bank Jateng cabang Yogyakarta telah diresmikan oleh Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, Jumat (19/01/2018). Bank milik Pemprov Jawa Tengah ini  menjadi cabang perdana yang berada  di Daerah Istimewa Yogyakarta ( DIY ) dan merupakan  kantor cabang ke -38.

Dikatakan oleh Kepala Cabang (Kacab) Bank Jateng  cabang Yogyakarta, Mukti Ali Santoso saat di berbincang dengan  info-jogja.com,  bahwa saat ini pihaknya tengah berupaya mendekatkan diri dengan masyarakat Jateng yang ada di Yogyakarta.

“Dengan begitu masyarakat Jateng  bisa terlayani ketika di Yogyakarta, dibukanya Bank Jateng cabang Yogyakarta ini karena DIY memiliki potensi yang cukup besar di sektor pendidikan, pariwisata, budaya maupun usaha mikro kecil dan menengah (UMKM),”jelasnya di kantornya  Jalan Prof Herman Yohanes Nomor 1331 Yogyakarta, Senin (22/1/2018).

Sektor pendidikan menjadi fokus utama Bank Jateng cabang Yogyakarta.”Menurut hasil survei dan riset yang  kita lakukan  menunjukkan bahwa 60 persen mahasiswa yang ada di Yogyakarta  berasal dari Jawa Tengah, ini menjadi fokus utama kita, bahkan kami siap memfasilitasi beasiswa kepada mahasiswa yang berprestasi maupun mahasiswa dari kalangan tidak mampu”ujarnya.

Di kantor baru ini dilayani 30 pegawai dan sengaja ditempatkan  staf -staf  muda, disesuaikan dengan kultur  di Jogja yang mayoritas  mahasiswam  juga pengusaha muda.

“Kami berharap kepada rekan-rekan segera beradaptasi bergaul dengan masyarakat dan komunitas, termasuk pers media. Karena dengan jalinan hubungan komunikasi yang baik ini akan memudahkan dalam melakukan kontek bisnis.Kami targetkan perolehan aset di  tahun pertama ini  bisa memenuhi aset senilai Rp 400 miliar,”harap dia.

Penulis : Maryatun

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post