Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » » Merasa Dizalimi, Direktur Utama PT. Mandira Prima Perkasa Mengadu ke Presiden

Rachmat Tarunadjaja
YOGYAKARTA  (info-jogja.com) - Direktur Utama Mandira Prima Perkasa, Rachmat Tarunadjaja mengadukan PT.Bank Permata.Tbk kepada Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo untuk mendapatkan keadilan terkait dengan sengketa perdata antara pihaknya dengan PT.Bank Permata Tbk, hal itu disampaikan oleh Rachmat Tarunadjaja kepada Info-Jogja siang tadi.

Berawal dari putusan Peninjauan Kembali  Nomor.535/PK/Pdt/2011 yang dinilainya sangat tidak lazim “Putusan peninjauan kembali nomor 535/PK/Pdt/2011 aneh dan saya tengarai menggunakan Novum  abal-abal” demikian jelas Rachmat kepada info-jogja.   

Rachmat juga menjelaskan bahwa pihak Bank Permata dihukum pada putusan Kasasi. “Pada putusan Kasasi  No.2705 K/Pdt/2009 pihak Bank Permata dihukum untuk mengembalikan kelebihan bayar dari pihak kami sebesar 3,5 Juta US Dollar, ini merupakan putusan yang fair sebab antara dana yang telah dicairkan oleh pihak Bank Permata dengan angsuran pembayaran kami,jelas lebih besar angsuran pembayaran yang kami lakukan” tegasnya. 

Selain mengadu  ke Presiden Republik Indonesia, Rachmat Tarunadjaja juga mengadu kebeberapa instansi negara diantaranya Dewan Perwakilan Rakyat Indonesia (DPRRI), Komisi Yudisial, Komisi Pemberantasan Korupsi, Kejaksaan Agung dan akan mengadu ke PPATK.

“Saya ingin aset saya segera dikembalikan, masak pembayaran yang kami lakukan lebih besar dari pinjamannya, tapi masih juga ingin menyita aset kami” ujar  Rachmat Tarunadjaja, pria yang sudah menderita penyakit  stroke sejak 15 tahun silam dan selalu menggunakan kursi roda.  

“Ini kan bentuk penzaliman, saat ini saya akan terus memperjuangkan aset saya untuk memenuhi kebutuhan hidup saya khususnya untuk berobat, mohon dukungannya" pintanya.

Ketika info-jogja ingin mengkorfirmasikan hal ini pada pihak Bank Permata, baik melalui Tjandra Cong maupun Ivone, divisi SAM PT.Bank Permata Tbk, telponnya tidak diangkat.

About Info -Jogja.com

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post