Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Istiyarto Agus Sutaryo Kembali Terpilih Sebagai Kades Sidokarto

H Istiyarto Agus Sutaryo SE
SLEMAN (info-jogja.com) – H Istiyarto Agus Sutaryo SE  terpilih untuk yang ke -2 kali sebagai Kepala Desa (Kades) Sidokarto  Kecamatan Godean Kabupaten Sleman melalui  pemilihan suara yang digelar Minggu  (10/1/2017). Dirinya  memenangkan perolehan  suara  secara  mutlak.

Pesta demokrasi ini  diikuti  dua calon  Kades, yakni  Istiyarto Agus Sutaryo dengan nomor urut 1  dan Andhika Pratama Putra nomor urut 2. Calon incumben berhasil meraih   6002 suara sedangkan   Andhika Pratama Putra mendapatkan sebanyak  457 suara.

Kepada info-jogja.com, usai mendengar  hasil perolehan suara Istiyarto Agus Sutaryo menyatakan  ucapan rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada masyarakat desa Sidokarto yang telah melaksanakan pilihan kepala desa  dengan sukses aman terkendali. “Mudah- mudahan dalam  kurun waktu 6 tahun ke depan, kami yang kembali dipercaya masyarakat untuk  periode  ke-2 ini akan benar- benar lebih mengabdi pada masyarakat lagi untuk membenahi pembangunan yang belum kami selesaikan,”ungkap dia.

Dijelaskan juga  program kerja kedepan  lebih fokus pada  pembangunan infrastruktur.”Kita masih   akan merampungkan pembangunan aula kantor desa diantaranya membangun kantor pelayanan umum yang lebih representatif , selain itu saat ini kita sedang memulai pembangunan tribun  di lapangan sepak bola milik desa,”jelasnya.

Ditambahkan  Ketua Panitia Pemilihan Kades Jatmiko bahwa  pelaksanaan rekappitulasi  penghitungan  suara berjalan dengan lancar. “ Pelaksanaan berjalan sesuai rencana, hasilnya calon incumben  memperoleh   6002 suara  sedangkan   Andhika Pratama Putra mendapatkan  457 suara,”tuturnya.

Sementara Camat Godean Anggoro Aji Sunaryono SH MH berharap Kades terpilih nanti dapat menjalankan  amanah ke depan dengan baik.”Terlebih adanya dana desa yang pengelolaannya cukup rumit sehingga diperlukan skilldan kinerja dari seorang kades,”pinta Anggoro.Selain itu lanjut dia, pembangunan yang dilakukan desa harus dapat mensejahterakan masyarakat sesuai dengan ketentuan dan tahapan secara administrasi.

Calon Kades terpilih akan dilantik oleh Bupati Sleman Sri Purnomo pada  20 Desember 2017 di Kantor Kabupaten Sleman.

Penulis : Maryatun.

About Eko Purwono WK

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post