Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » » Damai Putra Group Luncurkan Hunian Modern Vasana Recidence

Penyerahan secara simbolis  kunci rumah dari BM  DPG Yosep Budiono Gunawan kepada konsumen.
SLEMAN (info-jogja.com) – Damai Putra Group sebagai pengembang perumahan terbesar dan terpercaya di Indonesia menggelar launching hunian  Vasana Residence, Sabtu (2/12/2017) di Jalan Kaliurang Km 7  Kayen Sleman. Sangat tepat untuk  hunian  selain juga sebagai investasi.

Dijelaskan Manager Marketing Damai Putra Group Adi Krisnawan, Vasana Residence adalah pilihan utama sebagai hunian tempat tinggal masa depan yang modern, nyaman, aman, minimalis dan memiliki nilai investasi tinggi, dibangun pada area seluas 7 hektar dengan view Gunung Merapi.

“Damai Putra Group selalu membangun kawasan perumahan dengan nuansa yang menarik dari segi desain, fasilitas, kenyamanan hingga keamanan dan privasi setiap penghuni di dalamnya,”ungkap Adi Krisnawan kepada info-jogja.com.

Selain itu lanjutnya, disediakan  fasilitas istimewa  mulai  dari harga yang ringan dan harga spesial di bawah harga pasar hingga   hadiah tour ke negara- negara Eropa. “Pada kesempatan ini disediakan enam unit rumah yang siap huni bagi  konsumen yang membeli saat digelar  launching hari ini. Kapan lagi kalau tidak sekarang dengan memanfaatkan kesempatan yang baik ini untuk memiliki rumah  nyaman aman dan asri,”imbuh dia.

.Kelebihan lain, Vasana  Residence hadir di lingkungan yang  asri terbebas dari polusi dan kebisingan.Tanah luas dengan  udara yang  sejuk  karena banyak pohon rindang serta sumber air baik.“Terletak di kota pelajar yang dikelilingi banyak kampus diantaranya  MM UGM jaraknya hanya 6 km, kemudian kampus UNY, UIN, UPN, UII, Mercu Buana,”ujarnya.

Vasana Residece menyediakan berbagai fasilitas eksklusif yang lengkap untuk anda dan keluarga dengan penyajian  elegan dan modern. “Selain itu pemilik rumah juga akan mendapatkan pemasangan fasilitas internet gratis  dari IndiHome  selama 1 tahun, gratis pembayaran iuran pengelolaan lingkungan (IPL) selama 1 tahun dan dana fasilitas keamanan lingkungan dengan pemasangan CCTV,” jelas Adi.

Branch Manager  Damai Putra Group  (BM DPG) Yogyakarta Yosep Budiono Gunawan menyatakan apresiasinya bahwa dalam soft launching ini telah terjual 6 unit.

” Luar biasa sekali kita bisa membangun imej dan kepercayaan, terbukti pada soft launching mampu  terjual sebanyak  6 unit, kita akui saat ini kita sedang konsen untuk membangun imej itu, terlebih kita sebagai pengembang nasional, melalui testimoni dari konsumen tentunya   akan menambah keyakinan pembeli yang lain terhadap produk  kita,”beber dia.

Kedepan jelas Yosep,  akan dipasarkan  pula sejumlah apartemen  di Jakarta serta pengembangan di wilayah DI Yogyakarta.”Nantinya tidak menutup kemungkinan sejumlah apartemen di Jakarta akan kita pasarkan di sini (Jogja//red) juga akan  ada pengembangan  di wilayah Kabupaten Kulonprogo,”pungkasnya.

Penulis : Maryatun

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post