Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Ketua DPD MKGR DIY Gandung Pardiman : Ajak Kader Golkar Hindari Korupsi

Sesi foto bersama usai pelaantikan Gandung Pardiman sebagai Ketua DPD Ormas MKGR DIY
YOGYAKARTA (info-jogja.com)-  Gandung Pardiman dilantik sebagai Ketua DPD Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR)  DIY oleh  Ketua Umum DPP Ormas  MKGR  Drs  Roem Kono  di Joglo GPC II Imogiri Bantul Yogyakarta, Minggu (29/10/2017).

Gandung Pardiman mengungkapkan keprihatinannya dengan kondisi Partai Golkar saat ini.”Kita  sedang diterpa dengan berbagai masalah khususnya korupsi, adanya kader partai golkar yang terjerat kasus korupsi hanya karena apes,”ungkap Gandung usai dilantik.

Dia  mengajak semua pengurus dan seluruh kader partai golkar benar- benar berpihak  pada rakyat memperjuangkan rakyat.” Harus bisa mencegah kader- kader partai golkar untuk tidak melakukan tindakan korupsi,” ajak Gandung didampingi Sekretaris MKGR DIY Agus Mulyono.

Dikisahkan pula oleh Gandung, bahwa pada  tahun 1999, Partai Golkar  juga menghadapi goncangan yang sangat dahsyat.”Waktu itu dibubarkan tetapi karena solidnya kader ditingkat bawah, akhirnya  golkar tetap solid dan bangkit kembali hingga saat ini,”jelas dia seraya menambahkan  ini sebagai bukti  Partai Golkar  memang sudah teruji.

Sementara Ketua Umum DPP Ormas  MKGR Drs H Roem Kono menuturkan  bahwa  MKGR harus meningkatkan peran  di masyarakat dengan harapan   anggota MKGR bisa menyampaikan aspirasinya melalui Partai Golkar.” Dengan memihak rakyat tersebut secara tidak langsung sudah melakukan pemerataan pembangunan, kami yakin dengan kepemimpinan Pak Gandung Pardiman,”ujarnya.

Hadir pula pada kesempatan tersebut Sekjen DPP Orman MKGR Drs Ir Adies Kadir.

Penulis : Maryaton.

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post