Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » » Apresiasi Nasabah Setia, Bank BPD DIY Bagikan Ratusan Hadiah

Bambang Setiawan dan jajaran petinggi BPD DIY saat konferensi pers di Hotel Alana Convention Center Yogyakarta.
YOGYAKARTA (info-jogja.com) -  Bank  Pembangunan Daerah (BPD DIY)  menggelar Undian Hadiah Tabungan Sutera dan Sutera Emas.  Perhelatan ini merupakan bentuk apresiasi bank kepada nasabah setia.

Bank BPD DIY tahun ini kembali menyelenggarakan Program undian berhadiah untuk nasabah pemilik tabungan Sutera dan Sutera Emas. Acara  dikemas dalam tajuk "Hujan Hadiah Tabungan Sutera dan Sutera Emas Bank BPD DIY".

“Program undian ini dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi bank kepada nasabah setianya dan sekaligus sebagai upaya menarik minat masyarakat untuk menabung di Bank BPD DIY,”jelas Direktur Utama Bank BPD DIY Bambang Setiawan  kepada sejumlah wartawan saat dibuka konferensi pers di Hotel Alana Convention Center Yogyakarta, Kamis( 5/10/2017) petang.

Menurut Bambang program undian hadiah tersebut dibagi dalam dua periode.”Periode pertama merupakan undian lokal yang dilakukan  sebanyak 2 putaran. Bank BPD DIY telah menyiapkan berbagai hadiah menarik yang siap di bawa pulang oleh nasabah yang beruntung,”jelasnya.

Sementara untuk total hadiah undian lokal yakni untuk  hadiah utama  berupa 2 unit  mobil Honda HRV, hadiah pertama Honda Mobilio E sebanyak 6 unit. “Hadiah II  berupa 1 unit Yamaha N MAX, hadiah III Honda Beat FI eSP CW  66 unit, hadiah IV berupa lemari es Panasonic 66 unit, hadiah V mesin cuci Sharp 66 unit, hadiah VI LED TV LG 32 Inc 66 unit,  total hadiah sebanyak 303,”bebernya.

Dijelaskan pula bahwa undian lokal putaran pertama akan dilangsungkan di Alun- Alun Kota Wates, Kabupaten Kulonprogo pada  14 Oktober 2017 dan akan mengundi nasabah Tabungan Sutera dan Sutera Emas untuk kantor Cabang Wates, Utama, dan Sleman.

“Untuk memeriahkan acara undian tersebut  akan kita undang artis papan atas  Ayu Ting Ting beserta  artis lokal NDX.

Ditambahkan Bambang, untuk undian  lokal putaran kedua akan dibuka di Kabupaten Gunungkidul pada  23 Oktober 2017. Pengundian  nasabah Tabungan Sutera dan Sutera Emas di kantor Cabang Wonosari, Senopati dan Bantul. “Pada putaran kedua ini Bank BPD DIY juga mendatangkan  artis dangdut  Via Valen,”imbuhnya.

Untuk undian periode II yang merupakan undian regional akan digelar  pada  26 Januari 2018 di  Kota Yogyakarta. Seluruh nasabah tabungan Sutera dan Sutera Emas Bank BPD DIY akan diikutkan dalam penarikan undian ini.

Untuk undian periode II telah disiapkan hadiah regional diantaranya grand prize berupa 1 unit Toyota Fortuner,   5 unit Honda Beat FI eSP CW,  10 unit almari es Panasonic, 10 unit Mesin Cuci Sharp,  10 unit LED TV LG 32 Inch dan jumlah total sebanyak  36 unit.

Pada kesempatan yang sama   Bambang Setiawan juga  menyampaikan informasi beberapa data keuangan .”Dana pihak ketiga (DPK) posisi  September 2017 mencapai Rp. 8,4 triliun, mengalami kenaikan sebesar Rp 907 miliar atau naik 12, 17 persen dibandingkan pada posisi September 2016,”ungkap dia.

Bahkan ada angka tercatat sebesar Rp 7,5 triliun( year on year). Posisi tabungan pada bulan September 2017 adalah sebesar Rp 4,6 triliun, mengalami kenaikan Rp 385 miliar atau naik 9 persen di bandingkan pada posisi September 2016 yakni  sebesar Rp 4,3 triliun  (year on year).

Komposisi tabungan terhadap total  DPK per September 2017 adalah 55,75 persen .Tabungan mendominasi DPK Bank BPD DIY. Untuk  CASA pada bulan September 2017 adalah sebesar 71, 96 persen.  Loan to deposit ratio Bank BPD DIY posisi September 2017 adalah 76, 34 persen.

Sedangkan aset Bank BPD DIY posisi September 2017 adalah sebesar Rp 10,4 triliun jumlah tersebut naik sebesar 7 persen dibandingkan pada posisi Desember 2016 yang tercatat sebesar Rp. 9,7 triliun. Kemudian kredit dan pembiayaan yang disalurkan hingga September 2017 mencapai Rp 6,4 triliun, ada kenaikan  8 persen dibandingkan posisi Desember 2016 yang hanya  tercatat sebesar Rp.5,9 triliun.

“Sedangkan pencapaian laba per September 2017 adalah sebesar Rp 228 miliar, jumlah tersebut telah melampaui target anggaran tahun 2017,”pungkasnya.

Penulis : Eko Purwono/ Maryaton.

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post