Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » » Sri Mulyo Handoko Jabat Gubernur AAU

Rangkaian acara Sertijab.
SLEMAN (info-jogja.com) - Marsekal Pertama (Marma) TNI Sri Mulyo Handoko, SIP, M.AP  menjabat Gubernur  Akademi Angkatan Udara(AAU) yang baru menggantikan pejabat lama Marsekal Muda (Marsda) TNI Imam Sudrajat SE.
                                                                                                                                                                Serah terima jabatan (Sertijab) dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal Hadi Tjahjanto, SIP di laksanakan di Lapangan Dirgantara AAU, Sleman, Yogyakarta, Sabtu, (12/8/2017).

Marsekal TNI Sri Mulyo Handoko adalah putra kelahiran Ponorogo, 30 Agustus 1963, merupakan alumni Akademi Angkatan Udara tahun 1987.

Sebelumnya bertugas sebagai Dirjian Kodiklatau di Jakarta. Suami dari drg. Fatimah Wigati dan dikaruniai 4 orang putra/putri. Sedang Marsda TNI Imam Sudrajat mengemban tugas baru sebagai Staf Ahli KSAU.

Marsekal TNI Sri Mulyo Handoko selaku Gubernur AAU menyampaikan pergantian pejabat dan mutasi personel di lingkungan TNI Angkatan Udara, khususnya di Akademi Angkatan Udara merupakan bentuk realisasi dari kebijakan pimpinan TNI Angkatan Udara dalam rangka regenerasi dan tuntutan.

Selain juga sebagai kebutuhan organisasi guna mengoptimalkan kemampuan lembaga untuk mendidik dan menyiapkan para calon perwira TNI Angkatan Udara yang memiliki Tri Sakti Viratama yaitu tanggap  dan trengginas serta sejalan dengan visi dan misi AAU.

Menyiapkan calon perwira  TNI Angkatan Udara yang unggul di bidang ilmu pengetahuan kedirgantaraan, melahirkan pemimpin berkarakter , bersinergritas, berwawasan kebangsaan profesional dan modern, terang Handoko.

KSAU Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, SIP dalam sambutannya mengharapkan kepada pejabat baru agar dapat menjalankan amanah dengan baik, dengan tugas utamanya adalah meningkatkan kualitas, baik dari kinerja

Kinerja organisasi maupun sumber daya manusia (SDM) serta lulusan yang andal, tanggap dan trengginas yaitu Perwira TNI AU.Tingkatkan terus kualitas penyelenggaraan pendidikan dan pembinaan managemen, termasuk kerja sama akademik dengan perguruan tinggi lain, pintanya.

Penulis : Maryatun.

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post