Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » JFW 2017 Hadirkan Batik Khas DIY

Jogja Fashion Week

YOGYAKARTA (info-jogja.com) – Jogja Fashion Week  (JFW) ke 12 dilaksanakan dalam rangka mendukung program pembinaan dan pengembangan Industri Kreatif dari Pemerintah DIY. Beda dengan tahun- tahun yang sebelumnya, kali ini penyelenggaraan  dikelola sendiri oleh Disperindag Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Digelar 23 - 27 Agustus 2017.

Tujuan dibukanya kegiatan ini untuk mendorong tumbuhnya sektor industri kreatif  dan mendorong berkembangnya fashion  desain di produk kreatif khususnya DIY.

”Meningkatkan pemasaran dan memperluas jaringan pemasaran produk kreatif berkaitan  fashion, meningkatkan nilai tambah dan kesejahteraan industri kreatif, ”  jelas Kepala Disperindag DIY Ir Budi Antono MSi dalam sambutannya.

Panitia sengaja memilih  tema “Dream In Harmony” yang diartikan  bermimpi agar produk fashion asal  DIY bisa  go public. “ Dengan tetap menjaga kearifan lokal yang diselaraskan dengan perkembangan jaman,”imbuhnya.

Pihaknya  menargetkan akan  terjadi transaksi  penjualan sebesar  Rp 600 juta. “Dengan menarik pengunjung sebanyak 4.000 orang  selama digelar lima hari. 

“Dalam event ini juga ditampilkan lima batik khas, diantaranya  Batik Segoro Amarto  khas Yogyakarta, Batik Walang khas Gunungkidul, Batik Geblek  khas Kulonprogo, Batik Kembang Kates khas Bantul, “bebernya.

Penulis : Mar

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post