Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » » » » Bahas Permasalahan Kesehatan Jiwa Dan Remaja, Akeswari Gelar ASCAPAP 2017 di Yogyakarta


YOGYAKARTA (info-jogja.com) –  Sebagai bentuk kepedulian para  praktisi jiwa anak dan remaja terhadap permasalahan kesehatan jiwa dan remaja, asosiasi kesehatan jiwa anak dan remaja Indonesia  (Akeswari) menggelar kongres internasinoal  di Hotel Tentrem Yogyakarta, 24-26 Agustus 2017.

Dalam rillis yang diterima info-jogja.com, panitia sengaja memilih  tajuk  The 9th Congress of The Asian Society for Child and Adolescent Psychiatry and Allied Proffesions (ASCAPAP) and 3rd National Congress of The Indonesian Association of Child and Adolescents Mental Health (IACAMH), Improving Child and Adolescents Quality Of Life.

Berdasarkan data di pihaknya,  masalah kesehatan jiwa anak dan remaja berada pada kisaran  5 hingga  1 diantara 7 anak/remaja ( 17-20% ).

ASCAPAP 2017 diselenggarakan untuk mempertemukan seluruh praktisi dan  kesehatan anak dan remaja di Asia, pesertanya terdiri dari psikiater  anak, psikiater, dokter anak, perwakilan dari seluruh profesi yang berkaitan dengan anak-anak, psikolog, perawat, praktisi kesehatan masyarakat, guru, pekerja sosial dan lain sebagainya yang memiliki bidang yang relevan dengan anak-anak.

Diselengarakan acara ini bertujuan untuk meningkatkan kesehatan jiwa anak dan juga kualitas hidup anak baik di tingkat lokal, regional, maupun global.

Event internasional ini diikuti  dari berbagai Negara di dunia, diantaranya  Indonesia , Singapore , Polandia, Australia, india, Taiwan, USA,  Bangladesh, China, Thailand, Vietnam , Jepang, Malaysia, Korea Selatan, Taiwan, Auckland. Adapun pembicara berasal dari negara-negara Amerika Serikat, Australia, Jepang, Korea, Thailand, Bangladesh, Singapura, Malaysia, India, Finlandia, Inggris, Taiwan, China, Filipina.

Sedangkan tema dari kegiatan kali ini adalah "Improving Child and Adolescent Quality of Live ": Cultural Diversity, Challenging Live Events and Stigma”.Topik materi yang dibicarakan akan disajikan dalam bentuk plenary session, simposium paralel, workshop, free paper dan sesi poster.

Bukan hanya itu, pada kesempatan ini dibuka pula  program sosial sambil menikmati keindahan dan ragam budaya di Yogyakarta serta Candi Borobudur yang merupakan warisan dari keajaiban d
dunia.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat dibuka diwebsite www.ascapap2017.org.

Penulis : Mar

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post