Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » » Urban Art Exhibition Hadirkan Lukisan 7 Perupa Di Warunk BH

Poster Urban Art Exhibition  #1
YOGYAKARTA (info-jogja.com) – Ada fenomena unik belakangan ini,  para perupa lebih memilih tempat pameran tak lazim  seperti pada umumnya, bisa di Restoran, Hotel ataupun  disebuah  Kafe.

Seperti halnya yang  dilakukan 7 perupa dengan  memanfaatkan setiap ruang di  Restoran Warunk Sambal Bang Harim (BH)  Yogyakarta  untuk unjuk karya kreasi dalam bentuk  pameran lukisan dengan tajuk Urban Art Exhibition  #1  pada 19 Juli – 3 Agustus 2017.

Pembukaan pameran sendiri rencananya akan di buka secara resmi oleh Yani Saptohudoyo istri  mendiang pelukis ternama asal Yogyakarta, Saptohudoyo malam ini .

Mereka, adalah  Slamet Jumiarto, Romo Danang Bramasti Sj, Niluh Sudarti, Iin Grande Art, Willem Kootstra, Albertus Papiek dan Harimurti.

“Menurut saya  pameran di sebuah restoran atau tempat serupa adalah sah-sah saja,  karena  kami  sudah terjalin persahabatan   akrab dengan pemilik tempat usaha tersebut , jadi  dalam pelaksanannya pun tak terlalu ribet dan dalam suasana kekeluargaan,” ungkap penggagas pameran, Slamet Jumiarto kepada info-jogja.com, Rabu (19/7) siang.

Walaupun ada yang menilai tidak wajar , Slamet punya pendapat berbeda . Dalam cacatan   dirinya pernah  menggelar pameran dengan konsep serupa di sebuah pusat perbelanjaan, antara lain  di Matahari Johar Semarang, dan di Ramai Mall Yogyakarta mulai tahun 1998 – 2011.

“Tujuannya untuk  mendapatkan apresiasi dan relasi dari pengunjung , beda dengan pameran di dalam galeri, intensitas pengunjung ke restoran dengan ke sebuah galeri tentunya berbeda maka hal itulah yang membuat perupa saat ini berusaha memasyarakatkan hasil karyanya keluar dari kebiasaan , bahkan mungkin saja ada yang menggelarnya di jalanan, “ beber dia.

Dari ketujuh perupa akan dipamerkan sebanyak  25 karya lukisan   di   Warunk Sambal BH    Jalan HOS Cokroaminoto  Nomor 185 Yogyakarta   Nomor Telpon (0274) 5013190.

Penulis : Eko Purwono

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post