Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » » Program Ramadhan 2017, Belanja Online Lazada Capai Transaksi 2,5 Kali Lipat

Co-CEO Lazada Indonesia, Florian Holm
JAKARTA (info-jogja.com) – Program Ramadhan 2017 yang diluncurkan  Lazada pada  19 Mei – 25 Juni 2017  mampu mendongkrak  angka penjualan  yang signifikan. Nilainya cukup fantastic, ada  peningkatan total transaksi mencapai 2,5 kali jika dibandingkan program 2016 lalu.

“Lazada berterima kasih kepada seluruh konsumen atas antusiasme yang luar biasa, menjadikan Lazada sebagai destinasi belanja online utama di Indonesia untuk melayani  kebutuhan bulan puasa dan Lebaran,” ungkap   Co-CEO Lazada Indonesia, Florian Holm  beberapa waktu yang lalu.

Terdapat  lima  produk favorit  dan  popular tahun ini  diantaranya  fashion, produk kesehatan dan kecantikan,  aksesoris elektronik, kemudian  jam tangan, kacamata, dan perhiasan.

“Uniknya , produk fashion paling dicari selama Ramadhan dan terjadi  peningkatan kunjungan secara signifikan   saat memasuki   waktu  sahur,” katanya.

Hal ini mengindikasikan bahwa  tingkat adopsi dan pemahaman akan kenyamanan dan keamanan berbelanja online di situs Lazada Indonesia semakin tinggi, terutama di kalangan masyarakat perkotaan yang tersebar di seluruh Indonesia.

 Dirinya  juga   menyampaikan  apresiasi atas partisipasi para seller dan partner selama kampanye ramadhan tahun ini.

“ Patut kita  apresiasi semua partner dan seller sehingga menjadikan kampanye Ramadhan tahun ini salah satu kampanye Lazada dengan jumlah transaksi tertinggi dibandingkan kampanye Ramadhan tahun-tahun sebelumnya,” ucap dia.

Menurut data Lazada Indonesia, diperoleh angka  peningkatan dari sisi pertumbuhan order juga diimbangi dengan peningkatan distribusi order yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

 “ Ada peningkatan pertumbuhan order , walaupun  kontribusi terbesar masih terpusat  dari pulau Jawa dan pulau Sumatera, “ terang dia.

 Bahkan tingkat kunjungan ke website maupun aplikasi Lazada selama periode kampanye juga mengalami peningkatan rata-rata lebih dari dua kali lipat dibanding tahun sebelumnya, dimana minggu pertama dan kedua bulan Ramadhan mengalami peningkatan tertinggi, “ bebernya.


Keberhasilan ini karena Lazada selalu memberikan  penawaran, diskon, promosi, hadiah, hingga layanan pengiriman gratis (free shipping) ke seluruh Indonesia. “ Segala bentuk layanan terbaik Lazada  turut mendorong peningkatan pertumbuhan ini,” tambah Florian.

 Penutupan Program Ramadham 2017  ditandai dengan pengumuman   pemenang hadiah perjalanan umrah atau bingkisan Lebaran Lazada . Ditetapkan  sebagai pemenang  yakni Totok Ariyanto warga  Bekasi dan Budi Setiawan  dari  Tanggerang. Keduanya  berhak atas paket hadiah umrah, terdiri  tiket PP, biaya pengurusan visa dan akomodasi selama umrah.

Penulis : Eko Purwono

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post