Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Sekda DIY Menugasi Bambang Sebagai Plt Kabid Bina Marga PUP-ESDM DIY

Logo Kementerian PUPR
YOGYAKARTA (info-jogja.com) – Semenjak meninggalnya IGN Mahendra ST  jabatan Kepala  Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Energi dan Sumber Daya Mineral (PUP-ESDM) Provinsi DI Yogyakarta hingga kini masih kosong.

Sekretaris Daerah (Sekda)  DIY mendapuk Sekretaris Dinas PUP-ESDM Ir Bambang Widyo Sadmo MT sebagai Pelaksana Tugas ( Plt ) untuk melaksanakan tugas pada jabatan itu. “ Tugas saya hanya managemen saja mas,”sebutnya kepada info-jogja.com di ruang kerjanya, Rabu (26/7).

Diakuinya bahwa  ini hanya jabatan  fungsionalnya  menunggu proses seleksi  pejabat  definitif. “  Karena saya tidak bisa merangkap sebagai pejabat pembuat komitmen (PPK)  mengingat fungsi saya sebagai sekretaris diantaranya berkaitan persuratan, tata laksana, urusan umum , kontrak, informasi. Namun demikian organisasi harus berjalan tidak boleh kosong , sistem kami sudah berjalan, harus ada driving,” tandasnya.

Ditunjuknya sebagai Plt dia  merasa ada merasa tidak keberatan. .”Kalau tambahan kerjaan sih iya, namun seemua berjalan baik, " kelakarnya.

Menurut Bambang,  tugas telah dikerjakan  sesuai tupoksi yang ada. “ Pengangkatan Kabid Bina Marga  masih  menunggu proses reorganisasi disesuaikan dengan kelembagaan keistimewaan.

"Perda kelembagaan masih diproses  disesuaikan dengan  amanat regulasi keistimewaan. Pilar keistimewaan itu ya kelembagaan, Sementara sudah ada beberapa nama calon yang diusulkan dinas, selanjutnya kan merupakan  kewenangan Gubernur, ” pungkas dia.

Penulis : Eko Purwono

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post