Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Selain Banyak Inovasi Penjualan , Lazada Juga Peduli Pendidikan

Tim Lazada Cimanggis 
YOGYAKARTA (info-jogja.com) - Nuansa Hari Raya Idul Fitri dan semangat liburan bersama keluarga untuk mudik ke kampung halaman masing-masing pun semakin kental terasa. Hal serupa dirasakan oleh Lazada sebagai destinasi belanja e-commerce terpadu dan terlengkap di Indonesia.

Menurut data, terjadi kenaikan  angka pelanggan atau users Lazada pada minggu lalu ,  yakni pada  periode  10 – 16 Juni 2017   konsumen menyerbu  produk ini mulai dari aksesoris fashion, produk kecantikan dan kesehatan, hingga peralatan elektronik rumah tangga, serta multivitamin dan suplemen.

Sebagai bentuk kepedulian Lazada dalam  mendukung dunia  pendidikan, bertepatan momen itu  telah diluncurkan pula berupa program  dengan tema mengajak para konsumen untuk berpartisipasi dan turut berbagi dengan sejumlah anak yang kurang beruntung.

 “Adanya program ini  diharapkan dapat mendorong seluruh konsumen Lazada untuk lebih peduli dan berpartisipasi aktif dalam meningkatkan kualitas pendidikan anak-anak yang kurang beruntung, " beber Direktur Yayasan Sahabat Anak, Alles Saragi dalam siaran  persnya yang diterima info-jogja.com, Selasa (20/6) pagi.

Dijelaskan lebih mendalam, untuk setiap pembelian  minimum Rp.200.000, atau setiap postingan konsumen di akun instagramnya dengan hastag #LazadaBerbagi, maka Lazada akan mendonasikan Rp 5.000, kepada Yayasan Sahabat Anak.

“Kami berterima kasih atas program #LazadaBerbagi yang diadakan oleh Lazada. Kami berharap seluruh pelanggan Lazada, mau terlibat dan membantu anak-anak dalam binaan Sahabat Anak agar mereka mendapatkan pendidikan yang lebih baik dan dapat mewujudkan cita-cita mereka, " pinta dia.


Ditambahkan Haikal Bekti selaku Head of Online Marketing Lazada Indonesia mengatakan bahwa sebagai perusahaan e-commerce yang terus berusaha memberikan pengalaman belanja yang menyenangkan.

" Oleh karena itu  selama bulan puasa kami akan menghadirkan berbagai penawaran menarik dari seller dan brand  diskon hingga 70% untuk berbagai produk mulai dari makanan, minuman, alat olahraga, produk fashion, kecantikan, bahkan  undian berhadiah perjalan umrah gratis," jelasnya.

Selain itu  Lazada juga menghadirkan fitur terbaru untuk mengisi pulsa secara online dengan potongan harga hingga 15%, halaman khusus produk halal, flash sales harian dan diskon dengan beragam tema mingguan untuk semua kategori.

Tidak ketinggalan sejumlah video tips Ramadhan harian. Untuk konsumen Lazada yang tinggal dikota Solo " Ada  fasilitas pengiriman gratis 1 kg pertama dengan minimum pembelian senilai Rp. 75.000. Sedangkan, untuk warga kota Semarang dan Yogyakarta, tersedia  fasilitas pengiriman gratis 2 kg pertama dengan minimum pembelian sebesar Rp. 50.000, " tambah Bekti.

Sementara Sebastian Sleber , Chief  Marketing Officer Lazada  Indonesia mengklaim bahwa pihaknya terkenal dengan ragam inovasi program pemasaran dan pengalaman berbelanja yang terpadu juga user-friendly.

"Pada tahun ini, kami melakukan sesuatu yang lebih menakjubkan, yaitu program belanja hemat penuh penawaran menarik dari para seller dan brand selama 1 bulan penuh, dan memperkenalkan pengiriman gratis ke seluruh Indonesia, sehingga masyarakat lebih nyaman dan mantap dalam memilih ribuan produk dengan harga yang menarik,”  ujar dia.

Diinfokan pula oleh  Sebastian , bahwa  pada 17 - 25 Juni 2017 diluncurkan berbagai penawaran menarik bagi para pelanggan dalam mempersiapkan diri untuk mudik dan merayakan Idul Fitri.

 " Kami buka layanan  pulsa telepon, tas dan koper, perlengkapan otomotif, busana, parsel cantik, aksesoris rumah, kebutuhan bayi dan balita, kebutuhan binatang peliharaan khususnya kucing, serta ponsel dan tablet.

Penulis : Eko Purwono

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post