Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Promo Gemerlap Lebaran 2017, PLN Bebaskan Biaya Penyambungan Rumah Ibadah



YOGYAKARTA (info-jogja.com) -Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H, PLN memberikan kado spesial bagi pelanggan setia PLN di seluruh Indonesia. Kado yang  dikemas dalam Promo Gemerlap Lebaran 2017 , berupa potongan biaya penyambungan tambah daya listrik.

Bagi rumah ibadah, potongan yang diberikan sebesar 100% atau bebas biaya penyambungan. Hal ini bertujuan untuk memberikan kenyaman bagi umat saat beribadah, khususnya di bulan Ramadhan.

Menurut I Made Suprateka
selaku  Kepala Satuan Komunikasi  Korporat PT PLN,   bahwa selain rumah ibadah, seluruh konsumen PLN juga memperoleh kesempatan untuk menambah daya listrik hingga 197 kVA dengan hanya membayar 50% biaya penyambungan untuk penambahan daya.

"Promo ini , PLN juga menggratiskan biaya jaminan pelanggan yang merupakan jaminan atas pemakaian daya dan tenaga listrik selama menjadi pelanggan PLN," jelas día dalam keterangan pers yang diterima info-jogja.com, Minggu (18/6/2017).

Biaya Jaminan Pelanggan dikenakan kepada pelanggan pengguna listrik paska bayar, yakni pelanggan yang memakai tenaga listrik dari PLN dengan pembayaran setelah listrik digunakan. Untuk pelanggan listrik pra bayar tidak dikenakan biaya Jaminan Pelanggan.

"Kami ingin memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mencukupi kebutuhan daya listriknya dengan biaya yang murah dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri, biasanya pemakaian listrik masyarakat akan meningkat, sehingga membutuhkan daya yang lebih banyak,” pinta dia.

Ditegaskannya,  selain lebih murah, pelanggan bisa mendapatkan tambahan daya listrik dengan cepat karena waktu penambahan daya (PD) tidak lebih dari 24 jam.

“Maksimal 1 hari menyala, jika tidak memerlukan tambahan jaringan listrik yang baru,” tambah Made.

Promo Gemerlap Lebaran 2017 berlangsung mulai 15 Juni 2017 hingga 31 Juli 2017. Untuk mendapatkan kesempatan ini, pelanggan dapat langsung mendaftar ke contact center PLN 123 yang dapat diakses melalui ponsel (kode area+123), telepon 123, email pln123@pln.co.id, Twitter @pln_123, Facebook PLN 123, dan website www.pln.co.id.

Penulis : Eko Purwono


About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post