Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » » » Konsep Resto Jepang Baru Di Jogja

Yogyakarta (info-jogja.com) Yogyakarta merupakan salah satu tujuan wisata bagi wisatawan dari berbagai daerah. Hal tersebut menjadi faktor pendorong bagi munculnya beragam tujuan wisata kuliner di kota pelajar ini.

Berbagai variasi menu bisa ditemukan di Yogyakarta. Salah satu diantaranya yaitu Sumo Sushi Bar. Resto tersebut menyediakan menu makanan khas Jepang, yaitu Shusi. Berlokasi di Lippo Plaza Jogja, Sumo Sushi Bar merupakan sebuah resto dengan konsep dining yang otentik ala Jepang pertama di kota Yogyakarta.

Resto tersebut mengusung gaya restoran dengan menu sushi seperti pada umumnya yang ada di berbagai negara dan kota besar lainnya.

Keistimewaan Sumo Sushi Bar konsumen dapat memilih sendiri menu sushi yang disukai, langsung diatas sushi belt. Setiap meja konsumen akan dilalui sushi belt, sehingga dapat lebih leluasa memilih sushi yang diinginkan tanpa perlu memesan pada staf restoran.

Pada Sushi belt dengan konsep meja berjalan, diisi dengan beragam sajian sushi dengan tampilan yang kreatif. Konsumen membayar sesuai jumlah piring sushi yang diambil.

Sumo Sushi Bar resmi dibuka untuk umum pada 10 Juni 2017 lalu. Dalam kesempatan pembukaan tersebut, Sumo Sushi Bar memberi promo Harga Spesial Rp 9.900 per piring. Promo tersebut berlaku mulai tanggal 10 hingga 21 Juni 2017.

Design interior di Sumo Sushi Bar dikemas lebih modern. Sehingga konsumen tidak hanya makan tetapi juga nongkrong. Untuk kapasitas kursi, Sumo Sushi Bar menyediakan 88 tempat duduk.

Pilihan menu Sushi diantaranya, Salmon sushi, Sahimie, serta Sushi tuna.Selain menu Shusi konsumen juga dapat menikmati beragam menu alternatif lain, misalnya Sashimi, puding, mochi, dan cheese cake. Konsumen pun dapat menyaksikan pembuatan sushi di dapur terbuka.

Hal menarik lainnya di Sumo Sushi Bar, di setiap meja konsumen terdapat keran air air panas dan tea bag sehingga konsumen dapat menyeduh sendiri ocha dan tanpa dipungut biaya.

About Ita Lestari

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post