Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Keren, Ada Tips Mudik ala Lazada

Logo Lazada (Foto Istimewa).
YOGYAKARTA (info-jogja.com.) - Dalam rangka menyambut dan turut mendukung kelancaran   perayaan Idul Fitri di tahun ini, Lazada mengumpulkan beberapa kiat penting yang diperolah dari  pengalaman perayaan Idul Fitri sebelumnya, berikut kiatnya :

Persiapkan  kendaraan atau moda transportasi sebelum pergi mudik. Bagi yang menggunakan transportasi umum, pastikan tiket sudah di tangan 1 bulan sebelum jadwal untuk mendapatkan harga terbaik dan tidak rebutan ketika memesan tiket. Sedangkan bagi yang akan membawa kendaraan mudik, pastikan kendaraan sudah diservis setidaknya seminggu sebelum tanggal keberangkatan.

Persiapkan daftar penginapan, rumah makan, dan pelayanan kesehatan jika hendak melakukan perjalanan cukup jauh. Usahakan untuk beristirahat terlebih dahulu di penginapan terdekat yang ada di kota singgah untuk memulihkan tenaga dan konsentrasi ketika berkendara. Selain itu, catatan daftar rumah makan dan pelayanan kesehatan atau klinik pun diperlukan jika keadaan darurat kesehatan tidak dapat dihindari.

Data dan persiapkan semua jenis obat-obatan penting dan umum seperti obat flu, demam, batuk, anti mabuk, hingga multivitamin dapat dibawa sebagai bekal selama perjalanan. Jangan lupa juga turut bawa obat khusus bagi yang masih dalam tahap penyembuhan.

Perhatikan tingkat kebersihan, kelayakan, tingkat nutrisi, serta jadwal asupan atau makan ketika mudik. Dianjurkan untuk makan tepat waktu dan menghindari makanan serta minuman yang dapat menyebabkan gangguan pencernaan agar perjalanan mudik semakin lancar.

Persiapkan fisik dan mental karena ketika perjalanan mudik biasanya kemacetan berkepanjangan tidak dapat dihindari. Siapkan beragam hiburan untuk dinikmati selama perjalanan.

Anggarkan dana dengan cermat dan pintar untuk selama perjalanan mudik dan ketika di kampung halaman, sehingga tidak berlebihan. Senantiasa memonitor pengeluaran selama Lebaran. Sebaiknya juga sisihkan dana untuk zakat, tabungan, dan juga kebutuhan pengeluaran pasca mudik.

Sebagai online marketplace terkuat dan terbesar di Indonesia selalu memprioritaskan pengalaman belanja online terbaik kepada setiap pelanggannya, semua kebutuhan mudik, berlibur, serta pulang kampung dapat dengan mudah ditemukan dan dibeli di situs Lazada.

Para pelanggan di kota Yogyakarta, Solo, dan Semarang dapat dengan mudah berbelanja online untuk memenuhi segala kebutuhan menjadi tuan rumah perayaan Idul Fitri dengan ribuan katalog produk di situs dengan diskon menggiurkan.

Penulis  : Eko Purwono
Sumber : PR Manager Lazada Indonesia (Astrid Puspitasari)

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post