Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » » Kades Selopamioro Sebut TMMD Reguler Tepat Sasaran

Kades  Selopamioro Himawan (56).

BANTUL (info-jogja.com) -   TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke-99  ini   akan membawa dampak positif  bagi penduduk Desa Selopamioro, Imogiri, Kabupaten  Bantul.

Seperti sebutkan  Kepala Desa (kades)  Selopamioro Himawan (56),  dirinya  sekaligus  mengungkapkan rasa bangga dan syukurnya atas dilaksanakanya kegiatan itu.

Dua dusun masuk dalam lingkup wilayah kendalinya  , masing-masing Dusun Kajor dan Dusun Nawungan yang menjadi wilayah  prioritas yang  ditunjuk sebagai lokasi TMMD Reguler Kodim 0729/Bantul.

  "Tentu kami bangga dan berterimakasih. Dipastikan TMMD ini akan membawa dampak positif yang besar di desa kami, " ungkap , Senin (12/6/2017).

Begitu mendengar rencana itu , ia pun langsung mensosialisasikan kepada seluruh masyarakat. Dirinya segera mengumpulkan aparutur ditingkat kelurahan hingga dusun, RT dan RW guna  menginformasikan terkait kegiatan kemanunggalan TNI dengan masyarakat.

Gayungpun bersambut, untuk menerima niat baik dari TNI dalam membangun Desa Selopamioro .  Dirinya pun mengajak kepada warga, tokoh masyarakat yang ada untuk membantu sepenuhnya demi suksesnya kegiatan TMMD Reguler kali ini.

"Proyek fisik dan non fisik yang akan dilaksanakan ini  sudah benar tepat pada sasaran, dan memang menjadi sekala prioritas pembangunan di desa kami berupa antara lain  membuat akses jalan yang bisa menghubungkan dua dusun yang sangat diimpikan masyarakat," bangganya.

Penulis : Eko Purwono

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post