Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » » Haryadi Suyuti Pegang Komando DPD Golkar DIY

Haryadi Suyuti menerima pataka.
SLEMAN (info-jogja.com) - Ketua Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Partai Golkar DIY kini  dijabat H  Haryadi Suyuti , dipilih  secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah ( Musda ) IX di Sahid Raya Hotel, Sabtu, (17 /6/2017) .

Dia yang saat ini menjabat  Walikota Yogyakarta akan memimpin untuk kepengurusan 2017 -2019  .  Masa jabatan yang kemarin sempat  kosong  telah diisi oleh Nusron Wahid ditunjuk oleh DPP Partai Golkar.

Menggantikan  Gandung Pardiman yang telah dua kali memimpin Partai Golkar DIY. Gandung memimpin Partai Golkar hingga 2015.

Ketua Penyelenggara Musda IX Agus Subagyo, mengungkapkan Musda IX di hadiri oleh Wakil Ketua ( DPP )  Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar, Freddy Latumahina, bersama  Plt demisioner Nusron Wahid  dan  seluruh Dewan Pimpinan Daerah Tingkat II (DPD ) Golkar se - DIY,  beserta kader serta simpatisan.

Seusai terpilih Haryadi Suyuti mengaku bahagia Musda bisa berjalan lancar .” Musda ini akhirnya menghasilkan formatur kepengurusan untuk satu periode kedepan. Kami yakin partai ini  akan  menjadi partai yang solid untuk menyongsong pemilihan umum 2019 mendatang, “ jelasnya.

Tambahnya,  Golkar DIY  harus  ini benar menjadi Golkar yang istimewa. “Kesiapan pemilu harus dilakukan hingga tingkat dusun dan kita tunjukna  pada masyarakat bahwa partai ini  benar- benar bangkit, jaya, dan menang, “ ajak dia.

Plt demisioner DPD Partai Golkar DIY, Nusron Wahid berharap agar Haryadi Suyuti bisa memimpin Golkar DIY ke arah yang lebih baik dari yang sebelumnya. “ Kami berkeyakinan kepemimpinan Haryadi Suyuti bisa  membawa Golkar DIY menjadi semakin kuat daripada sebelumnya,” yakinnya.

Sementara  Plt Sekda DIY, Sulistyo yang turut diundang mewakili Pemda DIY  berharap agar hasil Musda ini  bisa  membawa imbas positif  bagi  masyarakat . " Saya berharap kinerja organisasi semakin maju dan berkembang dan saya minta parta ini lebih  peka dan responsif terhadap permasalahan yang ada di masyarakat DIY ini, “ pinta dia.

Penulis : Maryatun/Ek

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post