Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » » Sidang Obyek Sengketa HO Hotel Premier Inn , Penggugat Mohon Kepada Majelis Untuk Mendatangkan Saksi

Ilustrasi palu pengadilan.
YOGYAKARTA (info-jogja.com) – Penggugat izin gangguan (HO)  milik   Hotel Premier Inn Santoria, Agus Artadi   mohon  kepada       Majelis Hakim untuk menghadirkan  saksi pada  agenda persidangan pekan depan.

Seperti dimohonkan Agus  melalui Kuasa Hukumnya , Siput Lokasari pada  sidang lanjutan perkara gugatan warga Kelurahan  Cokrodiningratan, Yogyakarta terhadap Kepala Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPMPPT) Kabupaten Sleman di  Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Yogyakarta, Rabu (10/5/2017).

“ Coba lakukan pendekatan dulu kepada calon saksi tersebut , kan belum pernah dicoba. Kalau saksi dari PTUN pasti akan langsung kita panggil, kalau ini kan saksi dari para pihak,“ sebut Ketua Majelis Henriette S Putuhena SH MH di hadapan  pihak yang berperkara.

Sedangkan penggugat memastikan  akan menghadirkan 2 orang saksi untuk agenda sidang nanti. ” Untuk  sementara akan kita bawa dua saksi pada sidang besok,” ungkap  Siput.

Dalam sidang perkara nomor 4/G/2017/PTUN.YK ini , penggugat II intervensi  atau  PT Satoria Prima Persada   atau Hotel Premier Inn Santoria yang dihadiri pengacaranya , Dony Putra Setiawan SH menyerahkan  bukti surat P1 hingga  P14 .Diikuti oleh tergugat BPMPPT yang menyampaikan  pula bukti surat P9 sampai dengan P12.

Agus menilai Keputusan Kepala BPMPPT omor 503/008865.68.15/- 0042/IG/2016 tentang izin gangguan  untuk PT Satoria Prima Persada  adalah tidak sah dan memohon majelis hakim mewajibkan tergugat mencabut keputusan tersebut.

Pasalnya   sebagai pemilik tanah yang bersebelahan  langsung dengan bangunan hotel, dirinya   tidak  pernah dilibatkan dalam proses penerbitan HO itu.

Sidang akan digelar kembali pada Rabu , 17 Mei 2017 untuk mendengarkan keterangan  saksi  dari pihak penggugat. 

Penulis : Eko Purwono

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post