Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Menentukan Pilihan Pada Apartemen Taman Melati Adalah Langkah Tepat Berinvestasi

Sri Purnomo (Kanan) didampingi  Pulung Prahasto saat menuju dilakukannya sermonial Topping Off Taman Melati Yogyakarta di lantai 16 bangunan tersebut
SLEMAN (info-jogja.com) -  Keberadaan  Apartemen Taman Melati Sinduadi Yogyakarta  diharapkan mampu  mendorong investor untuk berinvestasi di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) khususnya di Wilayah Kabupaten Sleman.

“ Diharapkan dengan adanya pembangunan apartemen  ini dapat menarik investor ke  Sleman,” kata Bupati Sleman , Drs Sri Purnomo disela mengikuti rangkaian  acara  sermonial Topping Off Taman Melati Yogyakarta  di Pogung Kidul , Desa Sinduadi , Kecamatan Mlati , Kabupaten Sleman , Sabtu (13/5/2017).

Tak hanya itu , dengan dibangunya apartemen oleh PT Adhi Persada Properti (APP) dapat   membantu  para mahasiswa untuk mendapatkan hunian yang layak.

“ Pemda Sleman telah mengeluarkan perizinan lengkap berkaitan   pendirian Apartemen Taman Melati ini.  Fasilitas yang dibangun ini dapat juga  mempermudah  mahasiswa untuk memperoleh hunian yang layak dan terdekat dengan kampus,” tambahnya.

Spesialis apartemen di kawasan pendidikan ini , kata Direktur Pengembangan dan Pemasaran , Pulung Prahasto merupakan sarana tepat untuk investasi maupun tempa, tinggal bagi pelajar dan mahasiswa.

“ Letaknya sangat strategis  , hanya 50 meter dari kampus ternama yakni UGM, selain itu tak jauh juga dari kampus UNY, UKDW,UPN, STIE YKPN, USD , UAJY , UIN , Mercu  Buana dan kawasan kampus lainya, “ bebernya.

Dengan bangunan konstruksi sistem column dan beam dan dengan desain Homogennus Tile  menjadikan apartemen makin elegan dan mewah.

“ Bangunan diatas tanah seluas 4.785 meter persegi itu lengkapi pula dengan perpustakaan mini, fitness center , jogging track, card acces, swimming pool  dan akses keamanan 24 jam.  Ada pula mini dapur  disetiap unit yang memiliki luas 22 meter persegi ,  jumlah keseluruhan ada 899 unit dengan 15 lantai , dipatok dengan harga mulai dari Rp 648 juta per unit,” jelasnya.

Tambah Pulung, saat ini sudah terjual 94 persen dari jumlah unit yang dibangun. Kepada konsumen langsung diberikan Sertifikat Hak Milik (SHM) atas satuan rumah susun (Sarusun).

“ Sekitar 94 persen unit telah terjual ,  sebanyak 30 persen merupakan konsumen warga Yogjakarta, sisanya berasal dari seluruh wilayah Indonesia. Semua yang kita janjikan kepada konsumen itu merupakan komitmen kami sehingga konsumen merasa puas dari segi investasi maupun aspek manfaat, “ harap dia.

Sementara Project Manager Apartemen Taman Melati Yogyakarta  , Didik Riyanto menyebutkan bahwa konstruksi bangunan diterapkan sistem balok, plat kolom dan shear wall.

 “ Dengan konstruksi sistem kolom membuat bangunan makin kokoh dengan nuansa elegan dan mewah,” singkatnya.

PT APP merupakan anak perusahaan PT Adhi Karya Tbk saat ini telah mengembangkan sayap dengan memperluas proyek diantaranya di Semarang, Ciracas,  Malang , Jatinangor , Sidoharjo dan Margonda. Untuk di Jakarta ada di 7 tempat dua diantaranya di Kebayoraan dan Pejaten merupakan kelas premiun dan akan disoft launching pada Oktober 2017 .

Penulis : Eko Purwono

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post