Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Jogja Travel Mart 2017

Yogyakarta (info-jogja.com)

Dinas Pariwisata Propinsi DIY bekerjasama dengan ASITA DIY dan PHRI DIY kembali menyelenggarakan Jogja Travel Mart (JTM) di Kota Yogykarta, dengan tema Jogja the Unforgrttable Journey. Event yang akan dimulai pada Senin 15 Mei hingga Kamis 18 Mei 2017 ini akan diikuti oleh agen perjalanan, restoran, objek wisata dan stakeholder terkemuka di DIY dan sekitarnya.

Panitia menargetkan 75 seller dan 120  buyers akan hadir pada acara JTM ini. Hingga akhir penutupan pendaftaran antusiasme melebihi target  menjadi 88 sellers yang terdiri dari 51 hotel, 36 agen perjalanan, dan 1 restoran. 144 buyer yang berasal dari 15 negara. Untuk kategori new buyers berasal dari Hungaria, Oman dan Polandia.

Menurut ketua ASITA DIY Sudiyanto, acara ini menyasar berbagai segmen yang diharapkan  kenaikan wisatawan sebesar 15%. Tujuan utama diselenggarakan JTM adalah mempromosikan destinasi DIY. Metode yang digunakan ialah bertatap muka singkat antara buyers dan sellers untuk memperkenalkan produk barang/ jasa. Apabila ada kecocokan maka akan diberi kesempatan untuk saling menggali lebih dan diharapkan terjadi kerjasama.




About Ita Lestari

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post