Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Comminfest 2017 Wadahi Kreatifitas Bidang Ilmu Komunikasi

Pembagian hadiah pemenang.
SLEMAN (info-jogja.com)  – Puncak  Comminfest 2017 diisi dengan  pengumuman pemenang dalam acara Awarding Night  di Auditorium Kampus 4 Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY), Sabtu (29/4/2017). 

Sebelumnya acara ini dibuka Staf Ahli Gubernur Bidang Sosial dan Kemasyarakat, Drs. Bayu Haryana, M.Si .

Kemeriahan Comminfest 2017 terlihat dengan hadirnya para finalis dari seluruh mata lomba, tamu undangan dan juga pengisi acara yang turut membangkitkan  suasana pada malam itu. “Comminfest 2017 merupakan acara tahunan yang bertujuan untuk mewadahi kreatifitas, bakat dan peran aktif mahasiswa dibidang Ilmu Komunikasi,” ujar  Panitia ,Tika Sari .

Ditahun keempat ini Comminfest  mengangkat tema “Menyelami Maritim Indonesia - Temukan Potensi Wujudkan Aksi” berhasil mewujudkan keaktifan dan kreatifitas mahasiswa yang tidak hanya dapat mengikuti perlombaan, tetapi juga dapat membuat kompetisi bagi rekan – rekan  mahasiswa lainnya. Hal ini terbukti melalui antusias finalis sejak dari hari pertama pada saat 

“Tidak hanya kompetisi dibidang Ilmu Komunikasi saja yang diadakan, namun  di event ini juga disuguhkan  berbagai seminar dan workshop yang terbuka untuk umum,” tambahnya.

Berikut  pengumuman pemenang dan  mata lomba antara lain   Artriwara Karya Terbaik Laurentia Hesty (UAJY), Maylatul Aspiya (Universitas Negeri Yogyakarta) dan Karya Terfavorit Putri Demes Dharmesty (Universitas Airlangga).

Radio Announcer Competition, Juara I Rahmania Santoso (Universitas Muhammadiyah Malang), Juara II Samuel Prayoga (Universitas Negeri Sebelas Maret Surakarta) dan Juara III Dyah Astrid Arunani (Universitas Respati Yogyakarta). 

Broadcasting Day (BroaDay) Vido Blog Juara I Obed Cahya Putra dan Nurul  Hidayah (Universitas Diponegoro), Juara II Abimanyu Ramadhan P. Dan Erlinda Puspita W (Universitas Diponegoro) dan Juara III Nagari Isabrani dan Dominicus Almo D. (UAJY).

BroaDay News Presenter Juara I Lisa Viranda (Universitas Padjadjaran), Juara II Mutiara Zipora (Universitas Sebelas Maret Surakarta), dan Juara III Gresia Zumarda Marthatiana (STIK Almamater Wartawan Surabaya).

Penulis : Eko Purwono

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post