Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » » » Kepergok Mesum Di Salon Plus Simbah 70 Tahun Digaruk Satpol PP

Ilustrasi operasi pekat.
YOGYAKARTA (info-jogja.com) - Simbah ini ketiban apes  , diusianya kepala tujuh,  Hr (70) warga Yogyakarta bagian utara ini kepergok petugas gabungan Satpol PP DIY saat sedang   “syur” di sebuah salon plus di wilayah Kabupaten Bantul, Jumat (21/4/2017) sore.

Dirinya tak bisa mengelak lagi , pasalnya saat petugas menggelar operasi penyakit masyarakat (pekat) pria tua ini sedang menikmati layanan spa atau perawatan  pada salah satu salon yang diduga menyediakan layanan plus-plus.

“Dalam rangka menekan penyakit masyarakat Satpol PP DIY dan Satpol PP Kabupaten Bantul  melaksanakan razia di seputaran ring road selatan  dengan  sasaran razia yakni  salon, panti pijat dan spa yang disinyalir memberikan layanan plus,” jelas Kabid Penegakan Perundang- undangan Satpol DIY , Lilik Andi usai pimpin operasi.

Dari beberapa lokasi yang disisir ditemukan panti pijat  dan seorang terapis sedang memberikan layanan plus pada laki-laki  paruh baya. 

“Pada  lokasi yang lain di sebuah spa ditemukan dua terapis sedang memberikan layanan plus pada tamunya. Didapati  diantara tamu  yakni kakek Hr tersebut ,”bebernya.

Selanjutnya  ketiga  tamu  beserta terapis di bawa ke Kantor  Satpol PP DIY  untuk dilakukan pendataan dan pembinaan. ” Kali ini tidak kita sidangkan karena ada libur beberapa hari, semuanya kita kenakan wajib lapor ke Kantor Pol PP DIY selama 10 kali, “ pungkasnya.

Penulis : Eko Purwono

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post