Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Dalam Replik Penggugat Minta SK Desa Tirtomulyo Dicabut, Majelis Berikan Kesempatan Tergugat Menyusun Duplik

Jalanya persidangan,  Rabu (19/4/2017)

YOGYAKARTA (info-jogja.com) - Majelis Hakim pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN)  yang diketuai Josiano L Haliwela SH berikan kesempatan kepada pihak tergugat untuk menyampaikan duplik pada sidang pekan depan.

Pasalnya pihak penggugat telah melayangkan replik  pada perkara nomor 06/G/2017/PTUN.Yk pada persidangan di sidang utama PTUN Yogyakarta,  Rabu (19/4/2017) pagi.

" Kita berikan kesempatan kepada pihak-pihak tergugat untuk menyampaikan knalpot duplik atas replik pengugat pada persidangan 26 April 2017 mendatang, " sebut Ketua Majelis sebelum menutup persidangan.

Sigit Riagung Nogroho ST dkk dalam repliknya yang disampaikan kuasa hukumnya dari Kantor Advokad dan Konsultan Hukum Hillarius And Partners
menyatakan tetap dalam pendapatnya bahwa gugatannya benar dan tetap berpegang teguh pada dalil-dalil gugatan pengugat dan menolak seluruh dalil dari jawaban penggugat.

"Menyatakan batal atau tidak sah Surat Keputusan Desa Trimulyo nomor 25 tahun 2016 tentang pengangatan pamong desa Trimulyo,  untuk formasi jabatan Carik Desa,  Kepala Seksi Kesejahteraan,  Kepala Urusan Tata Usaha dan Umum,  Dukuh Kergan,  Dukuh Genting Desa Tirtomulyo,  Kecamatan Kretek,  Kabupaten Bantul tanggal 27 Desember 2016,"  beber Hillarius Ngaji Merro SH kepada info-jogja.com, Rabu (19/4).

Masih dalam replik,  pihaknya juga meminta kepada  PTUN  memerintahkan tergugat untuk mencabut SK Desa Trimulyo nomor 25 tahun 2016 tersebut.

Seperti dalam gugatannya seleksi dan pengangkatan pamong Desa Tirtomulyo, Kretek, Bantul, berbuntut. Sebanyak 22 peserta seleksi yang tidak puas dengan proses seleksi dan pengangkatan  pamong di desa tersebut dan mengajukan gugatan ke Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Yogyakarta untuk membatalkan Surat Keputusan Kepala Desa (SK Kades) Tirtomulyo, Nomor 25 Tahun 2016 Tentang Pengangkatan dan Pelantikan Pamong Desa terpilih.

Hingga berita ini ditulis belum didapatkan keterangan dari pihak Desa Tirtomulyo.

Penulis : Eko Purwono

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post