Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » PT SKS Gelontorkan Dana CSR Rp 500 Juta Untuk Perbaikan Jalan Umum

MAGELANG (info-jogja.com) – PT Surya Karya Setiabudi ( PT SKS) sebuah  perusahaan   bidang pertambangan di Kabupaten Magelang , Jawa Tengah kucurkan dana    Corporate Social Resposibility  (CSR) sebesar  Rp 500 juta untuk perbaikan jalan umum.

Ini sebagai bentuk tanggung jawab sosial dari perusahaan kepada masyarakat dan lingkungan atas imbas dari kegiatan –kegiatan usaha berizin resmi  PT SKS.

Seperti disampaikan Direktur PT SKS Muhammad Lutfi Setiabudi melalui Humas PT SKS, Anang Immanudin kepada info-jogja.com.

“ Kami merupakan salah satu perusahaan  di bidang pertambangan yang berizin resmi di Kabupaten Magelang . Kita alokasikan dana CSR sebesar Rp 500 juta untuk perbaikan jalan aspal di ruas pertigaan Salam ke arah Desa Kemiren dan pada ruas jalan masuk Desa Kaliurang ke arah lokasi tambang, “ beber Anang,  Rabu (1/3/2017) pagi.

Pihaknya mengklaim  tidak akan meninggalkan  tanggung jawab  , pada bulan Maret 2017 ini  akan realisasikan perbaikan tersebut.

 “Mulai  hari ini , Rabu (1/3) kami akan perbaiki jalan-jalan  yang sering dilewati armada perusahaan kami ,  perbaikan  pada  keseluruhan ruas jalan rusak  tersebut  diperkirakan  rampung pada 31 Maret 2017  “ jelasnya.

Penulis : Eko Purwono

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post