Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » » Polda DIY Ungkap Curanmor , Masyarakat Bisa Menggambil Motor Gratis

Direskrimum Polda DIY Kombes Pol Frans Tjahyono
SLEMAN (info-jogja.com) – Polda  DIY ungkap  pencuruian   kendaraan bermotor (curanmor) dengan membekuk  dua tersangka.W dan E .

Ini merupakan hasil pengembangan dari laporan masyarakat ke Polsek Mlati pada 18 Februari 2017 lalu yang kehilangan satu unit sepeda motor Beat .

 “  Kedua tersangka yang merupakan residivis  ditangkap pada 26 Februari 2017 di daerah Temanggung Jawa Tengah  . Sebelumnya didapatkan informasi bahwa keberadaan motor curuan itu berada disana, “ beber Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda DIY Kombes Pol Frans Tjahyono kepada wartawan, Jumat (10/3/2017) pagi.

Lanjutnya setelah dilakukan pengenmbangan ternyata keduanya telah melakukan pencurian  motor sebanyak 25  unit. “ Perkaranya masih kita kembangkan , menurut pengakuanya sebanyak 25  unit motor hasil curian , “ bebernya.

Pihaknya mempersilahkan kepada masyarakat yang merasi kehilangan kendaraan bermotor untuk menghubungi kepolisian , untuk pengambilan tanpa ada pungutan apapun. 

“ Kepada masyarakat yang merasa kehilangan kendaraan bermotor bisa langsung mendatangi Polda DIY untuk pengecekan, tidak ada pungutan apapun  namun harus disertai bukti kepemilikan seperti STNK ataupun BPKB. Selain itu harus siap jika masih diperlukan Jaksa dalam persidangan nanti “ pintanya.

Penulis : Eko Purwono

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post