Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » KSPSI DIY : Perlu Pencermatan Pelaksanaan UMK dan UMP

Foto Harlah KSPSI ke -44 di Yogyakarta
SLEMAN (info-jogja.com) – Hari lahir (Harlah)  ke -44 Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia ( KSPSI ) DIY diperingati  di   Aula Monumen Jogja Kembali Yogyakarta. Minggu, (5/3/2017)  pagi.

Acara dihadiri  Ketua DPP KSPSI Pusat , H.Helmi Salim , Kapolda DIY yang diwakili Wadir Intelkam Polda DIY AKBP. Suswanto, perwakilan  Dinas Tenaga Kerja DIY, BPJS Ketenagakerjaan , Inul Cholid,  APINDO, Ir.Ibnu Sholeh, MM,  DPRD DI yang di wakili  Komisi C, Dwi Wahyu Budianto dan seluruh jajaran pengurus KSPSI DIY, SPA KSPSI DIY, DPC Lintas Kab/ Kota.
Helmi Salim pada  sambutannya  berharap pada harlah kali ini terus jaya dan dapat mensejahterakan anggota dan keluarganya .

 “ Berjuang bersama untuk kepentingan anggota, senantiasa menciptakan hubungan yang harmonis, saling mendukung saling mengisi dan bekerjasama sehingga terjalin hubungan  harmonis baik formal maupun informal  dan etap bersemangat dalam menjalankan organisasi, “jelas dia.

Sementara Ketua DPD KSPSI DIY Periode 2016- 2021  Ruswadi, SH saat diwawancarai info  menyampaikan kegiatan rutinitas KSPSI DIY dalam satu tahun yang perlu dicermati adalah mengawali pelaksanaan  UMK dan UMP Se DIY.

“Yang dilakukan oleh teman- teman serikat pekerja yang tergabung dalam tripatrit  se DIY dengan melakukan  kegiatan deteksi dini. Kegiatan ini sekaligus  menyelesaikan pelantikan Pengurus KSPSI DIY,” katanya.

Dalam rangka mensejahterakan anggota dan keluarganya. Ruswadi juga menghimbau kepada seluruh jajaran pengurus Serikat Pekerja ditingkat  DPD dan  DPC untuk selalu mengedepankan dialog ke seluruh jajaran birokrasi se DIY dalam rangka melindungi ,membela dan mensejahterakan anggota .
Acara ini didukung pula oleh anggota DPR RI Komisi X, Esti Wijayati dan anggota  DPRD DIY Dwi Wahyu Budianto.

Penulis : Eko/Mar

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post