Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » » Khalid Sardi Hatapayo Jabat Kasi Intel Kejari Sleman

  Salam komando Khalid Sardi Hatapayo (Kiri)  dengan  Bambang Rudi Hartoko 
SLEMAN ( info-jogja.com) – Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Sleman , Dyah Retnowati Astuti SH MH pimpin upacara pelantikan dan serah terima jabatan (sertijab) Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) di Aula Kejari Sleman , Selasa (7/3/2017) pagi.

Kasi Intel yang baru diisi mantan Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi Pidum) Kejari Bantul , Khalid Sardi Hatapayo SH. Selanjutnya pejabat yang lama Bambang Rudi Hartoko SH mendapatkan promosi sebagai Kasi Pidum di Kejari Semarang.

Dyah Retnowati Astuti dalam sambutanya menegaskan bahwa promosi jabatan mengacu pada evaluasi kinerja. “ Promosi  jabatan merupakan hasil evaluasi kinerja dalam melaksanakan amanah yang diemban serta didasarkan pada kebutuhan organisasi untuk menjawab tantangan agar terjadi peningkatan yang signifikan terhadap kinerja kejaksaan,” tegasnya.

Katanya lagi, promosi tidak hanya didasarkan pada kewenangan namun memperhatikan norma kepegawaian , kinerja, kompetensi , integritas dan berbagai aspek manajeman sumber daya manusia yang dilakukan secara cermat.

 “ Berbagai faktor selalu dipertimbangkan oleh pimpinan dalam mengatur komposisi SDM. Sehingga diperlukan kerja keras dan optimal, untuk menjaga kelangsungan reformasi birokrasi sesuai bidang masing-masing,” tambah dia.

Kajari berharap kepada pejabat baru untuk segara menyesuaikan diri dan bekerja dengan penuh tanggung jawab.” Kepada pejabat lama diucapkan selamat bertugas ditempat yang baru, untuk pejabat baru tunjukkan bahwa saudara adalah pilihan untuk memangku tugas dan tanggung jawab ini,” pintanya.

Diungkapkan Bambang Rudi Hartoko SH , dirinya merasa terkesan selama bertugas di Kejari Sleman. “ Selama bertugas di Sleman, kami dapat bekerja dengan baik , itu semua dapat berjalan karena adanya dukungan dari semua pihak, “ bebernya.

Sementara Khalid Sardi Hatapayo SH kepada info-jogja.com yang pernah pula menjabat Kasi Intel Kejari Kendal menyatakan akan bekerja optimal sesuai kewenangannya. “Kita akan segera susun rencana kerja, atas prestasi pejabat lama akan kita teruskan dan lebih ditingkatkan, “ singkat pria asal Ambon ini.

Penulis : Eko Purwono

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post