Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » JIFFINA Makin Diminati Buyers Mancanegara


Jiffina 2017 pameran berkelas besar di asia tenggara akan digelar 13-16 Maret 2017 di JEC mengambil tema Indonesia Original Furniture And Craft Resources.

Ketua panitia Endro Wardoyo dalam pers conference Jumat lalu mengatakan kesiapan pameran telah mencapai leih dari 90% baik dari exhibitor, buyers dan venue.
Dengan adanya pameran tersebut diharapkan dapat meningkatkan kualitas produk furniture dan kerajinan Indonesia di pasar internasional sehingga mendongkrak kegiatan ekspor.

Dijelaskan Endro bahwa buyers mengalami peningkatan, dari tahun sebelumnya 42 negara hingga H-3 terdapat 64 negara yang telah konfirmasi untuk hadir. Tim promosi aktif memasarkan diberbagai pameran furniture dan kerajinan di berbagai negara seperti Jerman, Inggris, Malaysia, Singapura dan Jakarta pada IFEX.  Target transaksi pada Jiffina 2017 kali ini adalah 90usd untuk transaksi on the spot, naik dari tahun sebelumnya 75usd.

Sri Sultan HB X yang rencananya akan membuka pameran sangat mendukung digelarnya Jiffina dan diharapkan para produsen mampu memanfaatkan Jiffina 2017 dengan baik.





Penulis Ita Lestari



About Ita Lestari

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post