Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » » Berkomitmen Menjadi Contoh Usaha Tambang Yang Baik, PT SKS Dirikan Masjid Al-Ikhlas

MAGELANG (info-jogja.com) –  Masjid Al-Ikhlas  di lokasi Bego Pendem , Desa  Kemiren , Kecamatan Srumbung, Magelang   diresmikan , Kamis (15/3/2017) siang.


Peresmian sarana ibadah yang  pembangunannya  digagas oleh perusahaan bidang pertambangan  PT Surya Karya Setiabudi ( PT SKS)  dihadiri  Direktur PT SKS Muhammad Lutfi Setiabudi dan tamu undangan. Pada kesempatan tersebut diisi pula dengan tausyiah oleh Kyai Gus Miftah dari Yogyakarta.

Pengajian oleh Gus Miftah

Juru bicara  PT SKS, Anang Immanudin kepada info-jogja.com mengatakan bahwa PT SKS selalu berkomitmen menjadi perusahaan tambang yang baik.

“ Kita benar-benar ingin membuktikan dan selalu berkomitmen untuk menunjukkan bahwa usaha tambang ini  menjadi contoh tambang yang baik,” tegasnya.

Jalanya peresmian

Pihaknya selalu berupaya mencari penyelesaian dan solusi apabila timbul  permasalahan di lapangan  sebagai dampak usaha ini.

 “ Berbagai dampak ataupun permasalahan yang muncul  selalu kami komunikasikan dengan pihak terkait , diharapkan segera ada solusi adil,” harap dia.

Tahap pembangunan .
Sebelumnya pada awal Maret 2017  PT SKS telah  meluncurkan  dana    Corporate Social Resposibility  (CSR) sebesar  Rp 500 juta untuk perbaikan jalan umum di wilayah Desa Kemiren dan saat ini sedang dilaksanakan pekerjaan tersebut.

Penulis : Eko Purwono

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post