Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » » Menang di Putusan PK , Legal dan Hak PT ISM Diakui Dilindungi Secara Hukum Oleh Negara

Kepala PT Nonbar  dan Perwakilan PT ISM regional Jateng dan DIY, Tubagus Aria
YOGYAKARTA (info-jogja.com) – Upaya Peninjauan Kembali (PK)  yang dilakukan PT Sun Star Motor Semarang dimentahkan oleh Mahkamah Agung (MA) melalui putusan bernomor No.115PK/Pdt.Sus/HKI/2016. 

PT Sun  Star Motor  diperkarakan  mengenai  pelanggaran Hak Cipta oleh PT Inter Sport Marketing (PT ISM)  atau PT Nonbar terkait penggunaan konten tayangan Siaran Piala Dunia 2014 tanpa izin.

Permohonan Peninjauan Kembali yang diajukan PT.Sun Star Motor Semarang yang meminta agar membatalkan putusan kasasi No.517K/Pdt.Sus-HKI/2015 Juncto putusan No.01/Pdt.Sus-HKI/2015/PN Niaga Smg  ditolak. 

Seperti dibeberkan Kepala PT Nonbar  regional Jateng dan DIY, Tubagus Aria bahwa fakta ini membuktikan bahwa secara hukum gugatan ini  adalah legal dan hak yang dimiliki oleh PT. ISM atau PT. Nonbar diakui serta dilindungi secara hukum oleh negara.

“Artinya secara hukum telah terbukti bahwa para pihak yang digugat  dan yang kita laporkan jelas telah melanggar hukum dan bersalah, sejak dari pengadilan Niaga Semarang , Kasasi hingga PK di MA putusannya tetap yaitu mengabulkan gugatan kami,” bebernya kepada wartawan , Selasa (14/2/2017).

Pihaknya mengaku  sebelumnya telah berusaha memberi ruang mediasi kepada PT Sun Star Motor  namun tidak ada titik temu. 

“Namun karena tidak ada penyelesaian yang diharapkan saat dilakukan mediasi , maka kami tempuh jalur hukum,” tegasnya.

Ditambahkannya , PT ISM atau PT Nonbar merupakan penerima lisensi dari Federation International De Football Association (FIFA) untuk penayangan  Piala Dunia Brazil 2014 di seluruh wilayah Indonesia

Hingga berita ini ditulis belum didapatkan keterangan resmi dari pihak PT Sun Star Motor (Sun Motor) Semarang terkait putusan MA ini.

Penulis : Eko Purwono

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post