Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Buk Renteng Butuh Penerangan dan CCTV


SLEMAN (info-jogja.com) – Belum lama  bersolek dengan tampilan warna putih  pada  bangunan Buk Renteng  atau Van Der Wijck  di desa Banyurejo , Kecamatan Tempel beberapa hari yang lalu, hari ini (8/2/2017) mulai dicoret oleh tangan jahil.

“ Tangan jahil sudah beraksi lagi di Buk Renteng Van Der Wijck , padahal sudah kita pasang  papan pengumuman berisikan Perda dan Pergub berkaitan aaksi vandalisme,  “ beber Kepala Desa Banyurejo, Ruswantoro kepada info-jogja.com melalui selulernya, Rabu  pagi (8/2).

Pengecatan , Rabu (8/2/2017)
Dirinya mengaku telah mengusulkan penambahan fasilitas berupa  penerangan jalan dan perangkat CCTV ke dinas terkait namun belum ada tindak lanjut.

 “Sebenarnya sudah kita usulkan penambahan penerangan jalan dan pemasangan  Closed Circuit Television (CCTV) atau kamera pengintai, namun sampai saat ini belum ada  informasi dari pihak terkait, “ jelas dia.

Tambahnya bangunan irigasi itu  langsung dibersihkan kembali pada hari ini. “ Hari ini langsung kita cat putih lagi pada coretan itu, “ pungkasnya.
Foto Coretan

Sementara Camat Tempel , Wildan Solichin S IP , MT mengaku kesulitan tangkap  tangan pelaku vandalisme. 

“ Dalam penegakan hukum , sementara ini kita masih kesulitan tangkap tangan pelaku, hari ini sudah kami perintahkan Pemdes setempat untuk melakukan pengectan lagi, “ singkatnya.

Penulis : Eko Purwono

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post