Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » » Akun FB Sekjen KAI Dibajak Modus Minta Pulsa

YOGYAKARTA (info-jogja.com) –  Akun Facebook (FB)  Aprilia Supaliyanto  dihack orang tak dikenal . Pemilik akun yang merupakan Advokat senior , Aprilia Supaliyanto SH pada  postingan FB yang diunggah hari ini (Sabtu, 25/2/2017)  melontarkan pernyataan maaf  kepada khalayak umum.

“Selamat pagi Sahabat Sahabat FB yang saya hormati,  sayangi dan  INSYAALLAH senantiasa di rahmati ALLAH...mohon maaf sejak tadi malam saya banyak mendapat konfirmasi dari teman2 baik by phone maupun wa tentang kemungkinan  FB saya di retas atau di bajak atau ada orang yang kayaknya membuat akun fb dengan menggunakan identitas dan foto saya. Mohon maaf atas hal tersebut. Mohon di abaikan jika ada ungkapan, ucapan, pernyataan, permintaan atau apapun yang sifatnya negatif. Sekali lagi mohon maaf atas keadaan ini. Saya sedang coba selidiki orang iseng dan tidak bertanggung jawab ini. Terimakasih Saudaraku semua. SALAM PERSAHABATAN. SALAM PERSAUDARAAN. SELAMAT PAGI INDONESIA”.

Percakapan di inbox.
Pernyataan tersebut menuai  panen komentar dari rekan sejawatnya diantaranya dari  Pemilik akun Rozi Mugabe Roger : “ Sekjen KAI kok minta dikirimi pulsa .....”

Jonson Hazairin : “ Penipu emang berkeliaran di mana2 ,sampai2 memakai Akun FB pak sekjen... pake minta Bantuan Pulsa...dgn Minta pulsa itu kita lgsung curiga....”

Advokad Djanggu : “Cari oknumnya pak sekjen.

Itu sebagian komentar  atas  ungahan Sekjen Kongres Advokat Indonesia (KAI) periode 2014 - 2019 pada akun FB nya.
Akun Facebook (FB)  Aprilia Supaliyanto yang diunggah Sabtu (25/2/2017) pagi.
 
Saat dikonfirmasi , pengacara yang menjabat  Sekjen Kongres Advokat Indonesia (KAI) ini membenarkan kejadian tersebut  dan menyesalkan ulah orang tak bertanggung jawab itu.

“ Benar mas, akun FB saya dibajak . Tentunya saya sangat menyesalkan sekali perbuatan orang tersebut, kita  diketahui ternyata  telah dipergunakan untuk tujuan yang tidak baik,” sesal dia.

Dirinya berharap kepada penguna media sosial agar lebih berhati-hati terhadap kejahatan di dunia maya.

 “Bagi pengguna FB, semoga  kejadian ini menjadi pelajaran bagi para facebooker agar lebih protektif . Jangan sampai kita terjebak dan  salah menggunakan medsos karena ada UU nya, “ pintanya.

Penulis : Eko Purwono

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post