Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » » dr Isna Ditemukan Di Manado

Foto Istimewa  RSUP Dr Sardjito
SLEMAN (info-jogja.com) – Setelah dinyatakan hilang  sejak  Rabu (4/1/2017) , dr  Nur Ruwaida Isnaini  yang kerap disapa dr Isna  ditemukan keluarganya di Manado, Sulawesi Utara pada Minggu (8/1) jam 09.30 WITA.

Seperti dibeberkan Kepala Bagian Hukum dan Humas RSUP Sardjito Tresno Heru Nugroho bahwa keluarga telah menemukan keberadaan  residen Obstetri dan Ginelologi (Obsgyn) Fakultas Kedokteran (FK) UGM/RSUP Dr Sardjito di Manado.

 "Keluarga cepat melacak keberadaan Isna melalui Ponselnya. Meski sempat berganti nomor Isna sempat memberikan petunjuk melalui sambungan missed call ke nomor orang tuanya. Setelah itu nomornya kembali tidak aktif, saat di temukan dalam keadaan bingung," katanya kepada wartawan , Minggu (8/1).

Keterangan dari  Isna kepada keluarga, sebelum sampai ke Manado Isna sempat pergi ke beberapa kota.

“Dari kosnya Isna pergi ke Semarang. Dari Semarang Isna menggunakan pesawat menuju Jakarta. Kemudian dari Jakarta ia baru menuju kota Gorontalo. Dari Gorontalo menuju  Manado dengan  kendaraan umum jalur darat,” tambah dia.


 Saat ditemukan Ayah korban, Isna sedang duduk di dekat Jembatan  dekat dengan Pelabuhan Calaca.
“ Isna memang terlihat tidak tenang dan kebingungan. Keluarga saat ini masih di hotel di dekat pelabuhan, rencana keluraga baru akan dibawa pulang besok (hari ini) ke rumahya di Bogor," kata Heru.

Penulis : Eko Purwono

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post