Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » » » Sutrisno M.Hum Yakin DPC Peradi Sleman Bisa Berkembang Pesat

Sutrisno saat bacakan SK pengangkatan pengurus DPC Peradi Sleman , Sabtu (17/12/2016)
SLEMAN (info-jogja.com) –Dewan Pimpinan Nasional  Perhimpunan Advokat Indonesia (DPN Peradi) melantik pengurus  Dewan Pimpinan Cabang Peradi  (DPC Peradi)  Sleman masa jabatan 2016 - 2021   di Hotel Savita Inn Sleman, Sabtu (17/12/2016).

Sebelum dilantik, perwakilan DPN Peradi H Sutrisno SH M Hum membacakan surat keputusan  bernomor KEP.127/PERADI/DPN/XI/2016 tentang pengangkatan  pengurus DPC Peradi Sleman masa jabatan 2016 -2021.

Hasil musyawarah cabang (Muscab) II DPC Peradi Sleman pada 12 November 2016 telah memilih dan menetapkan Hariyanto SH sebagai ketua. Selain itu dalam kepengurusan diangkat pula sebagai   Sekretaris  Raden Heri Sukrisno SH dan Bendahara dijabat  Mery Christian Putri SH MH.

Kepada info-jogja.com , Sutrisno berkeyakinan DPC Peradi Sleman bisa berkembang pesat.
“ Dengan berbagai inovasi dari pengurus baru  ini ,saya yakin DPC Peradi Sleman  bisa  berkembang pesat  melalui program yang telah disusun . Hal itu bisa diaplikasikan  seperti  menyelenggarakan pendidikan advokat  , memberikan layanan bagi masyarakat tidak mampu di Pengadilan secara Prodeo, “yakin  dia.

Yang tidak kalah pentingnya, lanjut Sutrisno advokat dituntut untuk selalu meningkatkan kualitas dan profesionalitas .

 “ Setelah dilantik ,  segera dan selalu  jalin kerjasama dengan penegak hukum yang lain   seperti pihak Kepolisian, Jaksa dan Hakim. Selalu upayakan untuk  meningkatkan kualitas sebagai advokat, menguntungkan masyarakat dan berupaya menghindari praktek mafia peradilan , “ jelasnya.

Kualitas proses peradilan  dipengaruhi pula oleh  mutu seorang advokat . “ Jika semua bermutu  tentunya penegakan hukum akan lebih baik sesuai yang diharapkan masyarakat pencari keadilan , “ pintanya.

Ditambahkan Ketua DPC Peradi Sleman, Hariyanto SH , dirinya beserta pengurus baru  telah menyusun  program kerja.

” Sudah kita persiapkan program kedepan semuanya tinggal eksekusi saja, seperti menyelenggarakan  Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) di UAJY, try out di UAJY dan beberapa agenda kerja yang telah kami persiapkan ,” katanya.

Dengan susunan pengurus yang baru ,  diharapkan roda organisasi dapat berjalan dengan lebih  baik dan bermanfaat bagi masyarakat. “ Kita berharap tidak ada vakum kegiatan, roda organisasi harus selalu dinamis sesuai tupoksi masing-masing . Kepengurusan ini harus berkembang dan bermanfaat khususnya bagi masyarakat , “harapnya.

Sebanyak 35  advokat duduk dalam kepengurusan ini. Terdapat pula susunan Dewan Penasehat yang diketuai Oncan Poerba SH didampingi sekretaris Bambang Heriarto SH dan beberapa anggota  diantaranya Nicholas Suherman SH M Ag, Iwan Satriawan SH M.C.L, Lukman SH , Kamaluddin Hasibuan dan Suhono SH.

Usai dilantik , Ketua DPC  Peradi Sleman menerima surat keputusan pengangkatan pengurus  dan  Pataka dari Perwakilan DPN Peradi.

Penulis : Eko Purwono

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post