Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » » » Revitalisasi Pasar Sleman Capai 100 Persen , Diresmikan Akhir Desember 2016

Bangunan Pasar Sleman
SLEMAN (info-jogja.com) –  Revitalisasi Pembangunan Pasar Sleman telah rampung 100 persen , direncanakan  pada 27 Desember 2016 akan mulai difungsikan . Akan diresmikan oleh Bupati Sleman Sri Purnomo. 

Proses akhir selesai masa pelaksanaan konstruksi sudah dilakukan  serah terima pertama atau Provisional Hand Over ( PHO ) antara Kontraktor Pelaksana dan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK).

Seperti dijelaskan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Pembangunan Pasar Prambanan dan Pasar Sleman , Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan (DPUP) Sleman , Jenu Santosa. 

“ Realisasi pembangunan  Pasar Sleman telah mencapai  100 persen , rencana peresmian dilakukan Bupati Sleman pada 27 Desember 2016, namun  masih menunggu kepastian agenda beliau , “jelasnya.

Pihaknya mengaku bahwa  bangunan senilai Rp 32 miliar  tersebut telah melalui    proses  PHO.
 “Total anggaran untuk pembangunan tersebut senilai Rp 32 miliar dari APBD Kabupaten Sleman , dengan tiga kali tahap pencairan   , sekarang sudah proses PHO, “ benernya.

Sedangkan Pembangunan Pasar Prambanan, tambah Jenu  masih dalam tahap finishing. “ Untuk revitalisasi  pasar Prambanan akan   memasuki   tahap finishing tahun depan, dengan anggaran yang di disiapkan pada tahap lima, “ tambah dia.

Penulis : Eko Purwono  

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post