Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » » » Mayor CPM Yudi Wahyudi Jabat Dandenpom IV/2 Yogyakarta

SLEMAN (info-jogja.com) - Komandan Datasemen Polisi Militer (Dandenpom) IV/2 Yogyakarta diserahterimakan dari Letkol CPM Muhammad Rizal kepada Mayor CPM Yudi Wahyudi dalam upacara  serah terima jabatan (Sertijab) dengan Inspektur Upacara , Komandan PomdamIV/ Diponegoro Kolonel CPM Bambang Sumarsono di Aula Madenpom IV/2 Yogyakarta, Rabu (21/12/2016).

Pejabat baru sebelumnya menjabat Wadandenpom IV/2 Yka , sedangkan Letkol CPM Muh Rizal selanjutnya bertugas di Denpom Jaya/2 Cijantung.

“ Sertijab ini memiliki esensi sebagai upaya pembinaan personel dan pembinaan satuan dalam rangka tour of duty dan tour of area agar organisasi menjadi lebih dinamis, sekaligus upaya pengembangan karier untuk memperoleh pengalama tugas dan wawasan lebih luas, “ sebut Bambang Sumarsono dalam sambutannya.
Komandan PomdamIV/ Diponegoro Kolonel CPM Bambang Sumarsono

Tambah dia ,menjelang pelaksanaan Pilkada, TNI harus netral. “ Kita berupaya menekan pelanggaran seminimal mungkin , apalagi saat ini menjelang Pilkada , netralitas harus dijaga  . Selain itu peredaran narkoba juga menjadi perhatian kita. Tahun 2016 ini telah dilakukan pemecatan kepada  dua anggota akibat pelanggaran narkoba,” jelasnya.

Diakuinya jumlah pelanggaran secara kuantitas menurun , namun secara kualitas terjadi kenaikan. “ Selama ini jumlah pelanggaran cenderung menurun , namun secara kualitas naik. Kita harus bisa menjaga supremasi , tantangan kedepan pejabat di kalangan TNI harus makin tertib,” harap dia.

Salam komando Letkol CPM Muh Rizal (kanan) dengan Mayor CPM Yudi Wahyudi
Oleh karena itu , lanjutnya pejabat diharapkan dapat memberikan pengabdian terbaik. “ Pejabat diharapkan dapat memberikan pengabdian terbaik sesuai norma dan aturan yang berlaku selama mengemban tugas demi kemajuan dan keberhasilan satuan, “ katanya..

Usai digelar  sertijab, dilanjutkan pelepasan tanda pangkat pejabat lama  dan tanda jabatan serta penyematan tanda pangkat kepada pejabat baru oleh Kolonel CPM Bambang Sumarsono . Juga dilakukan penandatanganan naskah serah terima tugas dan tanggung jawab.

Penulis : Eko Purwono

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post