Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » » » Kasus Pembacokan di Bantul , Polisi Amankan 5 Orang dan Celurit

Foto ilustrasi celurit
BANTUL (info-jogja.com)  - Kepolisian Resor (Polres) Bantul melalui Satuan Reskrim  (Sat Reskrim)  Polres Bantul berhasil mengamankan 5 orang yang diduga melakukan pembacokan terhadap  7 siswa Muhammadiyah 1 Yogyakarta yang terjadi di Jalan Imogiri-Panggang Dusun Lanteng Selopamioro, Imogiri, Bantul, Senin (12/12/2016) petang.

Kasat Reskrim Polres Bantul, AKP  Anggaito Hadi Prabowo mengatakan, untuk kasus pembacokan kemarin , pihak kepolisian berhasil mengamankan 5 orang yang diduga turut serta melakukan pembacokan.

 "Para tersangka ini kita amankan, mereka ditangkap pada  tempat berbeda dan terpisah ," jelasnya saat dikonfirmasi, Selasa (13/12/2016).

Ditambahkannya  bahwa dari hasil penangkapan tersebut, akan terus kita kembangkan, karena diprediksi jumlah para pelaku akan bertambah.

Untuk motifnya, lanjut Kasat Reskrim, pengakuan sementara dari para terduga tersangka yakni ingin mencari masalah saja, karena di motornya sudah ada senjata tajamnya, namun akan tetap kita dalami lebih lanjut lagi.

"Untuk barang bukti yang turut serta diamankan yakni, clurit, sepeda motor dan beberapa alat yang digunakan untuk melukai  korban," tandas dia.

Penulis : Eko Purwono

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post