Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » » » Biddokkes Polda DIY Gelar Baksos, Sekaligus Penyeranan Bingkisan Dari Kapolda Kapolda DIY

Kapolda DIY Brigjen Pol Drs Ahmad Dofiri, M.Si. saat menyerahkan bantuan kepada warga
SLEMAN (indo-jogja.com)-  Biddokkes Polda DIY gandeng   Jasa Raharja dan   RS PKU Muhammadiyah Pakem menggelar  bakti sosial pengobatan gratis kepada 400 lebih warga kelurahan Ngepring, Purwobinangun, Pakem, Minggu (18/12/2016).

Menurut Kabiddokkes Polda DIY AKBP dr. A. Nyoman Eddy P.W, DFM, SpF kegiatan ini sebagai salah satu wujud Polisi yang  profesional, modern dan terpercaya (Promoter).

 " Dipilihnya wilayah kelurahan Ngepring karena  berdasarkan hasil survei yang telah dilakukan, disini memang masih banyak warga masyarakat yang membutuhkan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis, " bebernya.

Untuk memberikan pelayanan dan memudahkan masyarakat berobat, Polda DIY juga lakukan  pelayanan penjemputan di desa-desa yang jaraknya lumayan jauh dengan tempat penyelenggaraan menggunakan armada bus.

"Selain mendapatkan pelayanan cek kesehatan secara cuma-cuma, masyarakat juga diberikan obat sesuai dengan kebutuhan. Tak hanya itu, selesai berobat setiap peserta diberikan bingkisan," tambah Nyoman.

Kapolda DIY Brigjen Pol Drs Ahmad Dofiri, M.Si., dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Lurah desa setempat yang memiliki kepedulian terhadap masyarakatnya karena telah membantu menyediakan tempat untuk pelaksanaan bakti sosial ini.

Selain itu  disampaikan pula pesan kamtibmas kepada seluruh aparatur desa dan peserta untuk secara sukarela bersma Polri mewujudkan kamtibmas dengan melakukan pembinaan kepada anak-anak dan remaja desa supaya tidak terjerumus dalam berbagai aksi kriminalitas yang belakangan ini cukup meresahkan warga.

 "Kita akan tindak  tegas dan berikan  sangsi tegas bagi siapa saja pelaku tindak kejahatan yang mersesahkan masyarakat Yogyakarta, " tegas dia.

Acara bakti sosial ini dibuka secara simbolis dengan penyerahan bingkisan dari Kapolda DIY kepada salah satu peserta yang mengikuti bakti sosial pengobatan ini. Setelah berfoto bersama dengan penyelenggara dan perangkat desa setempat, Kapolda DIY  didampingi Kabid Dokkes dan  sejumlah perangkat desa  meninjau pemeriksaan kesehatan dan pengobatan di lokasi. Hadir pula  Karumkit Polda DIY Kompol dr. Theresia Lindawati, SpF.

Penulis : Eko Purwono

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post